Author pov
Brak!!
Suara pintu didobrak terdengar nyaring, namun itu tidak membuat Changbin berhenti mendekatkan wajahnya.
Brug!
Changbin ditarik lalu ditonjok oleh Hyunjin keras. Changbin tersungkur ke belakang lalu tak sadarkan diri.
"Kyuri" teriak Felix sambil berlari ke arah Kyuri, lalu melepaskan ikatan tali di tangan dan kakinya.
Karena lemas, Kyuri jatuh namun untungnya Felix dengan sigap menangkap tubuhnya.
Mereka berpelukan erat sambil duduk di lantai. Keduanya sama-sama ketakutan. Felix yang takut Kyuri kenapa-napa, dan Kyuri yang takut Felix tak datang.
"Ma-kasih udah dateng" ujar Kyuri pelan disamping telinga Felix.
"Maaf lama. Gue ga akan ninggalin lo" ujar Felix sambil terus memeluk Kyuri erat.
Kyuri mulai menangis di bahu Felix. Biarkan dia dibilang cengeng, Kyuri tak akan memedulikan itu.
"Luka lo" Felix menangkup kedua pipi Kyuri lalu menelusuri setiap inci tubuh Kyuri.
"Astaga, banyak banget" Felix kembali berteriak.
"Luka kecil" jawab Kyuri sambil tersenyum miris.
"Kita ke rumah sakit"
"Ga usah"
"Ri"
"Ga usah luka kecil doang"
"Kyuri"
"Kita pulang terus obatin lukanya juga udah beres"
"Lee Kyuri!"
Kyuri pun terdiam seketika.
"Kita ke rumah sakit, gue takut ada luka dalem" lanjut Felix.
Kyuri akhirnya hanya mengangguk, ia akan berdiri namun malah jatuh dan untuk kedua kalinya Felix menangkapnya lagi.
Kyuri meringis kesakitan. Kalian pikir aja, luka nya bukan satu atau dua. Lukanya diukir lagi, gila emang si Changbin.
Felix menggendong Kyuri ala bridal style. Kyuri hanya bisa bengong namun lama-lama ia pun mengalungkan tangannya ke leher Felix.
"Jin gue mau ke rumah sakit. Lo ikut ya" ujar Felix ke Hyunjin yang masih sedang memerhatikan Changbin yang pingsan.
"Gapapa, ntar gue nyusul aja"
"Bareng aja jin. Mereka ada Bangchan ko. Lagian luka lo juga dalem itu" emang waktu berantem sama anak buahnya Changbin, Hyunjin tuh kena luka tusuk gitu di perut kanan nya.
"Tapi—"
"Jin ikut aja" ujar Kyuri yang berada di dekapan Felix.
Hyunjin pun akhirnya ngangguk.
"Gue bilang ke Bangchan dulu" ujar Hyunjin.
"Gue tunggu di mobil" Felix dan Kyuri pun pergi dari gudang itu.
Diluar banyak banget darah dan beberapa anak buah Changbin yang terkapar di tanah, ga tau masih idup ga tau ngga.
Mereka pun sampai di mobil, Felix menurunkan Kyuri di kursi samping pemudi.
"Sakit banget ya?" dengan bodohnya Felix nanya kek gitu.
"Lo pikir aja sendiri" tuh kan Kyuri nya kesel lagi, padahal tadi udah romantis-romantis an.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔
Подростковая литература[COMPLETED] *lanjut sequel ❛❛ Kebayang ga sih kalau lo nikah sama musuh bebuyutan lo dari lahir ❜❜ [ rank ~/ #1 on seo changbin 12/9/20 ~/ #1 on ayen 16/10/20] ו Completed ✔ ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka sama cerita nya❤ ו Thank's!