Tik tok tik tok
Suara jam terdengar jelas di kesunyian rumah Kyuri. Jam menunjukan pukul 20.20 malam.
Sekarang Kyuri sedang duduk di sofa sambil mengunyah keripik kentang dengan tv yang menyala di depannya, sedangkan ia sendiri sedang asik dengan layar ponselnya.
Felix melihat Kyuri, lalu terbesit ide di kepalanya. Dia masuk ke kamar dan membuka koper nya yang berada di bawah ranjang.
Barang-barang Felix memang tak semuanya di susun di kamar Kyuri. Hanya yang sering di pakai saja.
Setelah menemukan barang yang ia cari, Felix keluar dari kamar dan menghampiri Kyuri. Ia mengambil remote tv yang berada di atas meja.
Felix duduk di samping Kyuri. Kyuri tak memedulikan keberadaan Felix, hingga Felix memindahkan salurannya.
"Felix!! Balikin! Gue lagi nonton ih!" sontak Kyuri teriak saat melihat Felix mengganti saluran tv nya.
"Orang lo lagi main handphone juga"
"Tadi lagi iklan"
"Lo dibawah aja sana. Gue mau main video game"
"Lo yang dibawah lah. Daritadi kan gue disini"
"Tapi lo kan ga nonton tv"
"Ya ga bisa gitu dong. Mana balikin remote nya"
Kyuri berdiri untuk meraih remote yang berada di tangan Felix. Tapi usahanya gagal, karena Felix pun ikut berdiri agar Kyuri tak dapat meraih remote nya.
"Felix siniin!" teriak Kyuri sambil berjinjit agar bisa meraih tangan Felix.
"Salah siapa pendek?" Felix malah menghina Kyuri.
Karena kelelahan akhirnya Kyuri menyerah. Ia duduk di lantai dengan muka masam yang sudah merah seperti kepiting rebus.
Felix pun ikut duduk di samping Kyuri.
"Lah ko nangis?"
"Siapa juga yang nangis?"
"Tuh"
"Gue ga nangis"
"Yaudah gini deh, gimana kalo kita tanding? Kalo gue kalah, lo boleh nonton disini. Tapi kalo gue menang, lo harus di bawah"
"Ga minat"
"Ga minat? Aelah, ngomong aja kalo lo takut kan?"
"Takut apaan? Tanding sama lo? Kenapa gue mesti takut?"
"Lah itu. Lo takut kan"
"Engga"
"Iya"
"Engga!"
"Iya"
"Enggak!!"
"Iya"
"Oke. Gue terima tantangan lo"
"Bagus"
Akhirnya mereka pun main video game yang disambungkan dengan tv. Mereka bermain dengan fokus, keduanya tidak ada yang mengeluarkan suaranya.
Pertama nya Felix menang, namun lama kelamaan Kyuri juga menang. Ia semakin hebat menguasai stik game nya.
"Lo boleh juga" ucap Felix, saat Kyuri menang untuk yang ketiga kalianya.
Kyuri hanya membalas perkataan Felix dengan senyum miring tanpa menoleh ke Felix sedikit pun.
Mereka seakan lupa alasan mereka bermain video game ini sebelumnya. Keduanya bersenang-senang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔
Fiksi Remaja[COMPLETED] *lanjut sequel ❛❛ Kebayang ga sih kalau lo nikah sama musuh bebuyutan lo dari lahir ❜❜ [ rank ~/ #1 on seo changbin 12/9/20 ~/ #1 on ayen 16/10/20] ו Completed ✔ ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka sama cerita nya❤ ו Thank's!