Bagian 29

3.2K 385 38
                                    

Kyuri memasuki ruang guru yang sedikit sepi itu. Ia menghampiri meja pa Suho yang tengah menghitung beberapa lembar uang.

*biasa orang kaya memang beda

"Pa permisi" ucap Kyuri.

"Eh? Ada apa ya?" tanya pa Suho sambil memasukan uang itu ke dalam dompetnya.

"Ini tugas makalah fisika kelompok 3 pa, maaf telat"

"Kelas berapa ya?"

"12-2"

"Ohh pantesan bapa cariin yang kelompok 3 ga ada, kirain ilang. Makasih ya" ucapnya sambil mengambil kertas yang disodorkan Kyuri.

Kyuri yang masih memikirkan kejadian di koridor tadi malah diam ditempat.

"Ada yang mau diomingin lagi?" pertanyaan pa Suho membuat Kyuri tersadar lalu menunduk meminta maaf.

"Eh maaf pa"

"Kamu lagi ada masalah?"

"Engga pa. Permisi"

Kyuri keluar dari ruang guru lalu menghembuskan nafas pelan.


-Jangan pikirkan Kyuri. Mereka berhak melakukannya-


Saat Kyuri masuk kelas, kelas sudah ramai. Ia duduk mejanya. Melakukan kegiatan rutin nya, lalu memejamkan matanya.

Ia membuka matanya saat dirasa ada yang memukul pelan mejanya.

"Abisin" ucap namja itu sambil mengusak rambut coklat Kyuri.

Kyuri mendongak, lalu mendapati Hyunjin sedang tersenyum sambil menaruh satu kaleng soda di atas meja Kyuri.

Hyunjin berjalan ke mejanya. Kyuri memerhatikan soda itu beberapa detik, kemudian meminumnya. Hyunjin tersenyum karena pemberiannya diterima oleh Kyuri.


•~•


Kyuri sedang rebahan di kasurnya sambil memainkan handphone nya, me-scroll scroll instagramnya. Ia malas keluar karena di ruang tengah ada Felix, ia sedang tak mood melihat wajah namja itu.

Handphone Kyuri berbunyi, ia menggeserkan tombol hijau lalu menempelkan benda itu di telinga kanannya.

"Yeoboseo"

"Kyuri lo dah balik?"

"Ya. Kenapa?"

"Lo sibuk?"

"Engga"

"Temenin gue yuk!"

"Kemana?"

"Taman"

"Ngapain?"

"Ya ketemu aja gitu. Eunwoo kangen sama lo"

"Eunwoo atau kaka?"

"Kayanya dua-duanya deh"

"Lah. Masa?"

"Iya. Jadi mau kaga?"

"Sekarang?"

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang