"Siapa?" tanya nya.
•
•
•
•
•
•
•"Kalo luka tuh ke ruang kesehatan. Bukan ke rooftop"
Dia nyeka air matanya terus berusaha berdiri.
"Aww" ucap nya sambil hampir jatuh gitu. Sontak gue nangkep tangan nya.
Kita pandangan gitu. Diliat dari deket dia lucu juga. Ini bukan drama ya.
"Sorry" ucap gue sambil ngelepasin tangan gue.
"Nama kamu siapa?" tanya nya.
-ko cute sihhh-
"Kyuri"
"Kelas?"
"12-2"
"Hah? Ihh kaka kelas dong" sumpah dia lucu banget.
"Lo kelas berapa?"
"Kenalin namaku Yang Jeongin panggil aja Ayen. Aku kelas 11-3"
"Oh lo napa nangis?"
Dia langsung duduk lagi. Gue pun ikut duduk disebelah nya.
"Gue cape" gue otomatis nengok ke arah dia saat ngedenger suara khas cowo nya. Tadi dia ngenalin diri suara nya ga kaya gini. Merinding cuy.
"Sorry kalo gue ngomong nya ga sopan gini" ucapnya.
"Gapapa. Gue lebih suka yang ga formal"
"Jadi cape napa?" tanya gue.
Dia liatin gue dari atas sampe bawah terus balik pandangan ke depan lagi.
"Gue cape kaya gini terus"
Gue ga jawab apa-apa.
"Gue cape dipandang ga berguna. Gue cape di bully. Gue cape dihina. Gue cape dibentak bentak. Gue cape di jatohin. Gue cape ditatap jijik sama cowo-cowo. Gue cape dianggap murahan. Dan gue cape hidup"
Kata-kata terakhir bikin gue merinding
"Napa lo bisa di bully?" tanya gue heran.
"Gue ga pernah ceritain ini ke siapa pun"
"Kalo ga mau cerita ya gapapa. Ga masalah"
"Gue bakal cerita. Tapi lo harus dengerin ya"
"Hm"
"Papa gue adalah suami kedua mama gue. Ya mungkin bisa dibilang hubungan gelap dan gue pun secara tidak sengaja ada di kandungan mama gue. Papa nyuruh mama ngugurin kandungan nya, tapi mama gue ga mau dan akhirnya papa ninggalin mama gitu aja.
Mama dengan segenap keberanian nya datang ke rumah suami pertamanya dengan gue yang masih di dalem kandungan selama kurang lebih 7 bulan. Tanpa disangka ternyata suami pertama mama nerima mama dan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔
Fiksi Remaja[COMPLETED] *lanjut sequel ❛❛ Kebayang ga sih kalau lo nikah sama musuh bebuyutan lo dari lahir ❜❜ [ rank ~/ #1 on seo changbin 12/9/20 ~/ #1 on ayen 16/10/20] ו Completed ✔ ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka sama cerita nya❤ ו Thank's!