Seminggu setelah kejadian itu, semuanya berjalan seperti biasa. Jika sebelumnya Felix selalu diantar jemput oleh pa Ahn, sekarang dia kembali membawa motornya sendiri.
Gue bersyukur aja, karena dengan sembuhnya kaki Felix, dia ga akan ngerepotin gue lagi. Kalian tau, dia jadi manja, ingin itu ingin ini harus diambilin. Dasar bocah laknat.
Untuk pertama kalinya gue dianterin lagi sama pa Ahn sendiri. Sebelumnya kan selalu ada Felix dibelakang yang selalu ngerecoki gue dengan keinginan-keinginan nya yang ga kira-kira.
Dan untuk pertama kalinya lagi gue bisa tenang di dalem mobil sambil ngedengerin lagu favorit gue dengan earphone item kesayangan gue.
•~•
Pelajaran pertama telah selesai, dan sekarang adalah waktunya istirahat. Seperti biasa gue ga keluar dari bangku gue. Mending dengerin musik pake earphone.
Tiba-tiba gue kebelet pingin ke toilet. Yaelah ga bisa kompromi banget njir. Dengan langkah malas, gue keluar dari bangku dan menuju ke toilet.
Setelah menuntaskan urusan, gue keluar dari toilet.
Cklek
Gue masuk lagi ke dalem toilet, terus dikunci. Gue juga ga tau kenapa gue harus ngehindar dari mereka. Padahal kan ga ada hubungan nya sama gue.
"Beneran kaki kamu udah gapapa?"
"Iya. Liat aku udah bisa ngangkat kamu ke atas sini kan"
"Tapi kaki kamu masih di perban loh"
"Aku bilang gapapa ya gapapa. Udah jangan bawel"
"Tapi hmphㅡ
Kaki gue tiba-tiba lemes. Gue ga liat, gue cuma denger. Dan dari suaranya kalian tau kan mereka lagi ngapain. Apakah kalian berpikiran sama dengan apa yang gue pikirin?
Jujur, gue penasaran pingin liat. Tapi hati gue ga ngizin in itu. Hati gue seakan-akan bilang "Jangan liat. Ntar hati lo sakit" gitu deh.
"Ihhh apaan sih?!"
"Makanya jangan bawel"
"Ini kan toilet. Gimana kalo ada orang ngelewat atau mau ke toilet?"
"Tapi ga ada kan?"
"Ish. Aku mau ke kelas"
"Yaudah. Nanti aku ke kelas kamu"
"Ngapain?"
"Minta kiss lagi"
"Felixxxx!!!"
Setelah gue ga denger suara lagi. Gue pun berani in diri buat keluar dari toilet. Dan untungnya udah ga ada siapa-siapa.
Gue bernafas lega, tapi ada sedikit sesak nya sih. Gue ga tau kenapa. Apa gue punya penyakit asma atau semacamnya ya?
•~•
"Ri darimana? Tumben keluar kelas" tanya Hyunjin saat gue masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔
Fiksi Remaja[COMPLETED] *lanjut sequel ❛❛ Kebayang ga sih kalau lo nikah sama musuh bebuyutan lo dari lahir ❜❜ [ rank ~/ #1 on seo changbin 12/9/20 ~/ #1 on ayen 16/10/20] ו Completed ✔ ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka sama cerita nya❤ ו Thank's!