Bagian 40

3.2K 342 119
                                    

"Kyuri!!" tiba-tiba tangan gue dicengkram erat oleh seseorang.

"Hyunjin?" dia narik gue ke atas dan Minha yang ada disamping gue ditarik sama Felix.

Kita selamat.

Minha meluk Felix erat sambil duduk lesehan di bawah. Dia nangis di dada Felix. Sedangkan gue duduk bengong sambil lesehan, masih ngumpulin nyawa gue biar bisa utuh lagi. Gue udah mau jatoh, cengkraman tangan gue tadi udah lepas.

"Ri" suara dan tepukkan di bahu gue ngebuat gue ngerjapin mata beberapa kali, baru bisa sadar seutuhnya.

"Kalian kenapa bisa gelantungan kaya tadi?" Felix memandang Minha di dekapannya dan gue bergantian.

Minha tak menjawab begitu juga gue. Dia malah ngedusel-dusel di dada Felix. Kenapa berasa ga ada angin ya? Panas gini.

"Gue obatin luka lo" ujar Hyunjin sambil narik tangan gue biar berdiri.

Gue pun berdiri, tapi karena kaki gue lemes, jadinya hampir jatoh gitu. Hyunjin untungnya dengan sigap nahan badan gue.

"Lemes ya?" tanpa meminta izin terlebih dahulu, dia udah ngegendong gue piggy back. Gue pun ngalungin tangan gue di lehernya Hyunjin.

Kita turun dari rooftop meninggalkan Felix dan Minha berdua.








"Siapa yang mulai?" tanya Hyunjin sambil memberikan obat luka di pipi gue.

"Menurut lo?" tanya gue balik.

"Minha"

"Kenapa lo yakin dia yang mulai? Aw, pelan-pelan jin"

"Karena gue tau. Lo tuh ga suka nyari masalah dan lo ga suka keributan"

Gue cuma muter bola mata. Eh Hyunjin dari deket gini, ganteng juga anjir.

Hyunjin nempelin plester di pipi gue. Lalu duduk disamping kanan gue.

"Hati lo sakit ya?" tiba-tiba dia nanya gitu.

"Eh? Ngga tuh"

"Ngeliat Felix sama Minha kaya gitu?"

"Gue udah bilang, gue ga peduli"

"Tapi dari ekspresi lo, lo itu peduli"

"Sok tau!"

Gue nundukin kepala gue. Kenapa hidup gue rasanya berat banget ya?

"Yuk" tiba-tiba sebuah telapak tangan besar terulur dihadapan gue.

Gue malingin wajah ke Hyunjin yang lagi senyum ganteng.

"Kita ke toko es krim" lanjutnya.

"Toko es krim?"

"Ya. Gue traktir"

Gue menimbang-nimbang tawaran Hyunjin, akhirnya gue ngangguk.

"Tangan gue pegel ini" ujarnya sambil menggerak-gerakkan tangan kirinya.

"Udahlah buat apa sih?"

"Ntar lo jatoh lagi. Nyawa lo belum kekumpul tuh"

"Ga akan. Udah ayo!" gue pun berdiri dan ternyata kaki gue masih lemes jadinya ya hampir jatoh lagi.

Hyunjin nangkep tubuh gue lagi. Dia pun genggam tangan kanan gue lalu tersenyum.

Entah kenapa mulut gue serasa dikunci hanya karena disenyumin si memble ini.

Kita pun ke toko es krim dengan berpegangan tangan kek anak tk.







Gue yang lagi santai duduk di sofa, cuma bisa meringis kesakitan saat Felix tiba-tiba datang dan cengkram tangan gue kuat banget

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang