Bagian 45

3.5K 364 191
                                    

Double up biar cepet end😌
























"Gue anterin ya ri" ujar Felix saat mereka sedang menyantap sarapan.

Hari ini adalah hari dimana mereka akan menerima hasil ujian akhir.

"Ga usah. Gue sama pa Ahn aja" jawab Kyuri sambil meminum susu yang sudah disiapkan bi Mana.

"Ga ada penolakan"

"Kalo maksa ga usah nanya"

Mereka pun bangkit dari duduknya lalu keluar rumah setelah berpamitan dengan bi Mana.





"Felix!!!!! Aku kangen banget sama kamu. Ga kerasa ya kamu mau lulus aja. Ntar kita ga bisa ketemu setiap hari dong" Kyuri terus berjalan saat tiba-tiba Minha melingkarkan tangannya di lengan kiri Felix.

Kyuri berhenti berjalan dan menoleh ke arah Felix.

"Minha gue..." ucap Felix ke Minha namun matanya ke arah Kyuri.

"Iya ada apa lix?" tanya Minha masih bermanja-manja di lengan kiri Felix.

Felix terdiam sesaat, seperti menimang sesuatu.

"Kantin yuk" lanjut Felix.

Kyuri berhenti memerhatikan Felix dan mulai berjalan kembali menuju kelas.



Saat kau berharap tinggi pada seseorang, bersiaplah untuk dijatuhkan dari ketinggian itu.





*aku munculin lagi tokoh Minha. Kali aja kalian rindu sama dia😌




"Hai ri, udah lama ga liat lo" sapa Seungmin sambil duduk di kursi depan Kyuri.

"Oh hai" sapa Kyuri balik.

"Setelah lulus, lo mau kuliah atau kerja?" tanyanya.

"Gue mau nerusin kuliah sih, tapi ya sambil kerja sambilan, enak juga kayanya"

"Ya gue juga mau kek gitu"

"Oy min!" teriakan itu ngebuat Kyuri dan Seungmin mengalihkan pandangannya ke arah pintu kelas.

"Gue cariin dari tadi ternyata disini" lanjutnya sambil menarik kursi disebelah Kyuri dan duduk.

"Ngobrolin paan nih?" ujarnya dengan nada bersemangat.

Kayanya ga dikasih tau juga kalian udah tau ini siapa. Ya, Han Jisung namanya.

"Kepo mulu" Seungmin menjitak kepala Han.

"Gue nanya ke Kyuri" Han mengelus-elus kepalanya.

"Hei masuk kelas sana. Bentar lagi masuk" ujar Hyunjin yang entah sejak kapan ada dibelakang Seungmin.

"Ngusir secara halus ya" Seungmin pun berdiri dari duduknya.

"Ntar chat ya ri" bisik Han ke telinga Kyuri, namun kalian tau lah, bisikan Han tuh sama kaya orang biasa ngomong.

"Hush!! Sana balik kelas" Hyunjin pun mendorong Han sampai keluar kelas. Seungmin? Dia udah keluar daritadi.

Hyunjin berjalan menghampiri Kyuri lalu duduk di kursi depan Kyuri bekas Seungmin tadi.

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang