Bagian 41

3.1K 365 44
                                    

Berhubung mood author lagi bagus, yaudah double up aja, gapapa kan?

Semoga kalian peka kenapa mood ku tiba-tiba bagus😉










"Bi, Felix pergi ya!" seru gue ke bi Mana yang lagi di dapur.

"Hm" hanya itu jawaban pelan atau mungkin hampir tak terdengar dari bi Mana. Mungkin dia masih kesel gara-gara kemarin? Ah sudahlah, gue ga mau mikirin lebih jauh.

Gue keluar dari rumah, gue mutusin buat ke rumah Hyunjin, kali aja dia punya video game baru.




Drrrt drrrt




Dengan malas, gue pun berhenti dulu di pinggir jalan. Ngeluarin handphone dari saku jaket gue dan menerima panggilan masuk itu.

"Yeoboseyo"

"Bukan Kyuri yang salah" suara diujung sana terdengar serius.

"Apa? Gue ga ngerti arah pembicaraan lo. Kalo ngomong tuh pake judul dulu kek"

"Gue ga bercanda lix. Mending sekarang lo kesini dulu"

"Ini gue dijalan mau ke rumah lo"

"Gue ga di rumah. Temuin gue ke cafe biasa"

"Kenapa? Lo kaya yang serius amat"

"Jangan banyak omong, pokonya cepetan kesini. Gue tunggu"

"Hm"

Tuuut~~



Panggilan pun terputus. Gue agak heran aja, kenapa Hyunjin bicaranya serius banget? Apa emang penting?

Mending gue langsung ke sana aja deh, biar ga penasaran.

Gue pun masukin handphone ke saku jaket lagi, dan mulai menuju ke cafe.






Gue udah sampe di cafe. Gue celingukan nyari Hyunjin. Dan itu dia, di meja paling belakang.

"Oy jin!" seru gue waktu liat si Hyunjin lagi merhatiin video di handphone, lah itu handphone siapa, ko asing.

"Duduk lix" ujarnya, masih fokus merhatiin video.

Gue duduk di samping kiri Hyunjin.

"Lo siapa?" tanya gue ke orang yang daritadi duduk disamping kanan Hyunjin.

Dia malah nunduk sambil ngeremes sweter nya.

"Dia Yena, kelas 11-2" jawab Hyunjin, matanya masih fokus ke layar handphone itu.

"Ngapain lo disini?" tanya gue agak ketus.

"Mmm.... I-itu kak, a-aku....." jawab nya terbata-bata.

Kaya takut gitu sama gue? Perasaan gue ga ngapa-ngapain dia.

"Dia bilang ke gue kalo kejadian yang kemarin itu bukan salah Kyuri" ujar Hyunjin, matanya udah lepas dari video itu.

"Kalo bukan Kyuri siapa?"

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang