"Gue duluan. Bentar lagi bel masuk" ucap Kyuri, sambil berdiri dari duduknya.
"Oh oke. Nanti kabarin lagi kalo kaka ga bisa" balas Ayen sambil melambaikan tangannya.
Kyuri pun pergi meninggalkan Ayen.
•~•
Kyuri memasuki kelasnya yang super duper rapi sekali. Meja dan kursi sudah tak beraturan lagi. Anak lelaki ada yang menaiki meja, ada yang tidur di lantai bahkan sampai ada yang nyanyi-nyanyi gak jelas.
Sedangkan anak perempuan ada yang sedang berdandan ria, ada yang sedang mengobrol dengan temannya dan sesekali mereka tertawa. Namun ada juga yang sama halnya dengan anak lelaki, yaitu tidur.
Indahnya kelas 12-2 ini.
Kyuri berjalan santai menuju kursinya. Ia sama sekali tak menyadari bahwa sedari tadi Felix memerhatikannya dari awal masuk pintu hingga duduk di kursinya.
Entah apa yang ada di pikiran namja itu.
Kring... kring... kring...
Bel nyaring itu terdengar, membuat murid-murid di kelas Kyuri berlari kesana-kemari mencari bangkunya masing-masing.
Pelajaran pun dimulai.
•~•
Saat bel pulang berbunyi, sontak murid-murid langsung mengemasi barangnya dan berjalan keluar sekolah untuk segera pulang.
Kyuri berjalan menuju perpustakaan. Dia akan mengembalikkan buku novel yang ia pinjam minggu lalu. Dan kemungkinan besar dia akan meminjam kembali buku lain.
Kyuri memasuki perpustakaan yang lumayan besar. Disana hanya ada beberapa orang saja. Ia mengembalikkan buku di meja pustakawan itu. Setelah itu ia berjalan-jalan mencari buku yang menarik minatnya.
Saat ia sedang menengadahkan kepalanya untuk melihat beberapa buku di rak atas, tiba-tiba
Dug!
Ada orang yang menubruknya hingga membuat buku yang berada di dekapan orang itu jatuh ke lantai dengan suara yang lumayan keras.
"Mian mian" orang itu mengucapkan maaf beberapa kali lalu berjongkok untuk mengambil buku-bukunya itu.
Kyuri pun ikut berjongkok untuk membantu orang itu.
Orang yang menubruknya adalah seorang murid perempuan dengan rambut cokelat panjang yang lurus.
Setelah selesai memunguti buku-buku itu, Kyuri tersenyum sekilas lalu pergi meninggalkan yeoja tersebut.
"Tunggu!" seruan itu membuat Kyuri memberhentikan langkah kakinya.
Kyuri membalikkan badannya, dan ternyata pemilik seruan itu adalah yeoja tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔
Teen Fiction[COMPLETED] *lanjut sequel ❛❛ Kebayang ga sih kalau lo nikah sama musuh bebuyutan lo dari lahir ❜❜ [ rank ~/ #1 on seo changbin 12/9/20 ~/ #1 on ayen 16/10/20] ו Completed ✔ ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka sama cerita nya❤ ו Thank's!