Bagian 20

3.6K 374 8
                                    

"Gausah teriak juga kali!!" Felix ikutan teriak.

"Lo sih. Sok-sok an tau jalan, liat kan kita jadinya salah jalan. Sekarang urusan nya gimana?" tanya gue, nahan kesel.

"Ikutin aja jalan sebelumnya" jawab dia santai.

Felix membalikkan badannya, lalu berjalan ngelewatin gue yang masih diem, padahal di dalem hati udah panik ga jelas.

Gue ngikutin dia dari belakang, sambil pendem amarah gue daritadi. Ga niat gue liat mukanya yang sok kalem, padahal gue juga tau, pasti di dalem hatinya dia juga udah panik.

Beberapa menit, entah jam mungkin, kita berdua berjalan. Tapi masih aja kita belum nemu jalan setapak yang tadi. Dan kayanya kita malah masuk lebih dalem ke hutannya.

"Lix, belum nemu?" tanya gue. Amarah gue udah ilang, ga tau kemana.

"Lo cape?" Felix malah nanya balik. Dia ngebalikin badannya dan liat gue yang lagi ngatur nafas.

Gue ga ngejawab apa-apa. Sibuk mengatur nafas sendiri sambil memegangi kedua lutut gue.

Dia jalan ke arah gue dengan langkah yang udah lunglai.

"Kita istirahat dulu" ucapnya sambil turun dan duduk. Dia nyenderin badannya di salah satu pohon besar.

Gue ikut duduk di sampingnya. Kebetulan ada satu pohon besar disebelah pohon yang Felix senderin.

Ga ada percakapan apa-apa selama beberapa menit. Kita lebih sibuk ngatur nafas masing-masing yang masih ga beraturan.

"Kayanya kita tersesat" ucapnya. Nafasnya sudah lebih normal lagi.

"Ya" jawab gue singkat.

Kita berdua mendongakan kepala, menatap langit yang tidak terlalu panas. Hari sudah mulai sore.

"Mau lanjut?" tanyanya sambil mengalihkan pandangannya dari langit, jadi ke gue.

"Hm. Takutnya keburu malem" jawab gue sambil berdiri dari duduk.

Felix pun ikut berdiri. Kita melanjutkan perjalanan mencari jalan setapak lagi. Harapan kita berdua cuma sama jalan setapak atau sungai.







Felix pov

Gue jalan di depan, ngedahuluin si Kyuri. Bukannya gue ga peduli sama dia, cuma ya tau kan. Gue peduli sama dia, dia nya malah marah-marah ga jelas. Sejak kejadian itu gue ga berniat peduli lagi sama dia.

"Aww!"

Gue sontak balikkin badan gue saat ngedenger suara yang sepertinya sedang menahan sakit itu, walaupun pelan tapi gue bisa denger.

Disana ada Kyuri yang sedang memegangi lengan kanan nya. Gue jalan ngedeketin dia.

"Napa?" tanya gue. Berusaha dengan nada yang cuek dan dingin sebisa mungkin.

"Gapapa" jawabnya.

Emang ya cewe itu kalo bohong suka ga pinter. Jelas-jelas dia kenapa-napa tapi bilangnya ga ada apa-apa. Dasar.

Gue males ngomong lagi ke dia. Jadi gue langsung aja ngelepas paksa tangannya dari lengan kanannya itu.

"Napa bisa?" tanya gue sambil memerhatikan lengannya yang mengeluarkan darah segar berwarna merah.

"Kena dahan pohon" jawabnya santai, padahal mukanya udah kaya yang nahan sakit gitu.

Gue ngelap darahnya pake sapu tangan yang ga sengaja gue bawa tadi dari perkemahan. Dia cuma meringis pelan.

Akhirnya darah nya pun berhenti mengalir. Sapu tangan nya gue buang ke sembarang arah, ga guna, udah kotor.

"Sakit banget?" tanya gue. Gue udah ga peduli, apa itu nada peduli atau nada cuek sekali pun. Yang pasti gue sekarang khawatir sama dia.

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang