Bagian 4

4.4K 425 45
                                    

Semuanya langsung nengok ke gue dan betapa terkejutnya gue saat liat pria itu adalah...







Felix pov

Gue lagi ada di rumah calon istri gue katanya. Rumah nya lumayan gede, eh bukan lumayan, ini emang gede banget rumahnya.

Keluarga gue disambut ramah banget sama sang tuan rumah yang artinya nanti mau jadi mertua gue.

Papa kayanya udah akrab banget sama sang tuan rumah, pake acara peluk-peluk an segala lagi. Keluarga gue dipersilahkan duduk dan kita pun duduk sambil nunggu calon istri gue itu.

Kalo pada nanya alesan nya kenapa gue nerima perjodohan ini, ya karna gue jomblo dan gue ingin ngerasain yang namanya punya pasangan. Udah sekian alesan gue.

"Ri" ucap bapa tuan rumah dan otomatis kita semua langsung berdiri dan nengok ke belakang.



Lah? Ko?




Di depan tangga ada sesosok makhluk yang pake dress biru navy dengan polesan make up tipis dan rambut yang dikeriting gantung.

Dia adalah....





PARK KYURI!!!

What? Apaan nih?




Kita saling tatap dan mematung. Semoga gue ga bikin aib di wajah gue ini:).

"Kyuri!?"

"Felix!?"

Kita ngucap itu barengan. Kaya di drama-drama gitu njir.

"Loh kalian udah saling kenal?" tanya papa.

"Kita satu kelas" ucap gue.

"Ohh satu kelas, bagus dong" ucap mama.

Kita masing bengong ga memahami kejadian apa ini?

"Ayo duduk" ucap calon mertua gue.

"Nah ri ini calon suami kamu namanya Lee Felix" ucap tuan rumah sambil tersenyum.

"Nah lix ini calon istri kamu namanya park kyuri, semoga kalian akur ya" ucap papa.




-No no no gue nikah sama makhluk yang ngeselin nya sampe ke DNA ini?-




Dan itu cuma gue omongin di dalem hati, karna gue masih ngejaga nama baik keluarga gue.





Kyuri pov

-What the fuck? Gue nikah sama bocah yang nyebelin nya sampe ke ubun-ubun ini?-



Kalo bukan karna mama, gue pasti bakal nolak perjodohan ini.

Gue sama si Felix duduk berhadapan cuma dipisahin sama meja doang.

Dan gue ga niat buat liat mukanya sama sekali. Maka dari itu gue daritadi berusaha buat ga liat lurus ke depan.

"Nah kalian kan masih sekolah, kami juga paham ko kalo kalian ga mau pernikahan ini diketahui oleh temen2 kalian. Maka kami udah menghubungi pihak sekolah untuk menyembunyikan kejadian ini dan mereka setuju." ucap papa panjang lebar.

"Iya, makanya kalian ga usah khawatir" ucap wanita yang di sebelah Felix. Kaya nya sih mama nya.

"Eh nama mu tadi siapa?" tanya wanita itu.

Sontak gue negakin badan biar keliatan agak sopan gitu.

"Park Kyuri tante" jawab gue.

"Ko tante sih. Panggil mama aja dong" ucapnya.

My Enemy is My Husband | ft. Lee Felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang