6화

938 100 3
                                    

“yerin-ah im comeback…” seru eonninya siapa lagi kalau bukan Irene.

Merasa tak ada balasan, ia kembali memanggil nama adiknya itu. ‘aneh bukankah ini weekend?’ pikir Irene.

Karena sepengatahuan Irene kalau weekend yerin akan bangun pagi hanya untuk melihat siaran tv kartun yang ia sukai.

Namun berbeda pagi ini, tidak ada tanda televisi itu dinyalakan. Apakah ia sudah punya hobi baru? Tanpa berfikir lagi ia berjalan menuju kamar yerin yang berada dilantai atas.

Memegang kenop pintu kayu yang bertuliskan “yerin” disana sebelum benar benar memutarnya untuk membuka.

Ia heran jam segini yerin masih dibalik selimutnya? Biasannya kalau Irene yang bangun kesiangan ia akan mengganggu Irene sampai ia mau bangun.

Lah..sekarang berkebalikannya. Irene mencoba membuka selimut yerin. Ia bersiap untuk membangunkan adiknya itu.

“yak jung yerin bangun kau kebooo” merasa tak ada pergerakan dari sang empunya, ia berniat untuk menarik lengannya langsung.

“yenni-ah ban…hey badan lo kok panas sih? Yerin..heh budek ya lho” teriak Irene tepat ditelinga yerin.

Pemilik telinga pun merasa terganggu, ia akhirnya membuka kedua matanya. Dengan tenaga yang ada ia berusaha melihat siapa yang mengganggunya sekarang.

“eonnie…badan yerin gak enak jadi biarin yerin tidur 5 menit lagi ya….” Lenguh yerin pada eonnienya.

Irene diam sebentar, kemudian ia baru bereaksi setelah itu.

“beneran sakit lo? Orang kek elo bisa sakit juga ya? Masa sih kok gue gak percaya ya…emmm, badan lo panas sih pucat? Iya. Beneran sakit nih ceritanya? Awalnya gimana jelasin dulu biar gue ngeh kalo lo beneran sakit, terus..”

“eonnie, yerin baru sakit jadi biarin yerin istirahat oke? Yerin juga manusia yang bisa sakit eonnie….yerin bukan malaikat atau alien gitu..”

“lah siapa…”

“udah eonnie biarin yerin istirahat oke? Makasih eonnie” potong yerin segera. Dan kembalilah ia menutup matanya.

“heh gue belum seles..oklah istirahat yang cukup bakpao ku” setelahnya Irene pergi dari situ.




















Flashback on…

Jadi…setelah kejadian malam itu, yerin gak bisa tidur. Dia kepikiran terus dengan sosok yang berbicara dengannya malam itu.

Sampai-sampai ia tidak tidur karena was-was dengan sosok tadi akan datang lagi. Sekitar pukul 2.00 ia mencoba untuk menutup matanya.

Namun baru beberapa menit, ia bermimpi sosok tadi. Ia bertemu sosok tadi dimimpinya. Setelah ia mengurangi rasa takutnya.

Ia kembali tidur, namun ternyata terulang lagi. Karena itulah yerin tidak bisa tidur. Ia mulai tidur nyenyak setelah pukul 05.00.  yup 2 jam sebelum kedatangan eonnienya itu kerumahnya

Flashback off




















AKHIRNYA BALIK LAGI DARI HIATUS. TOLONG VOTE AND COMENT OK...BUTUH DUKUNGAN JUGA PIA BUAT INI. JADI TOLONG SUPPORT TERUS YA THKS. GOMAWO

SAMPAI KETEMU LAGI

On May Way🗝️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang