Welcome to
God's Destiny
Let's reading~
⚫
Monday, 01 September
Masih dihari yang sama. Bedanya,Jungkook sudah terduduk lemas tepat dilantai yang mampu menelisik sela-sela kulit dengan dinginnya yang menyeruak. Tatapan pria itu masih lurus ke depan, kosong, hampa, itulah hidupnya saat ini.
Lalice telah pergi. Pergi meninggalkannya seorang diri. Pergi demi pria lain yang ia akui adalah pacarnya. Lalice telah bahagia bersama orang yang 'dicintainya'. Cinta Lalice lima tahun belakangan ini hanyalah sebuah sandiwara belaka. Hanya ia yang mencintai Lalice disini. Hanya ia yang ingin mempertahankan hubungan mereka.
Yang perlu diingat adalah Lalice tidak pernah mencintai Jungkook.Lalice tidak pernah mencintai Jungkook.
Tidak pernah sama sekali.
"Bahkan kau menghianati hubungan suci pernikahan kita, Lice." Ucap Jungkook sambil tersenyum getir. Hahh, ternyata ia salah terlalu mempercayai Lalice.
"Dihari istimewaku, kau mengunggapkan segalanya. Entah ada dendam apa kau padaku, Lice?" Lanjutnya lagi sambil menunduk lemah. Sepersekon kemudian ponsel pintarnya berbunyi.
"Ekhem," Ia mencoba menyamarkan suaranya yang habis menangis.
Tangannya bergerak menekan ikon berwarna hijau.
"Yeobseyo?"
"...."
"Mm, ya. Terimakasih, ibu."
"...."
"Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja."
"...."
"Kami akan berpisah."
"...."
"Aku lelah dengannya. Lagipula dia sudah pergi dari rumahku."
"...."
"Mm,"
Tuttt!
Jungkook menatap ponselnya dengan sorot mata bersalah. "Maafkan aku, ibu. Aku tak ingin kau membenci Lalice. Jika kau mengetahui sebab berakhirnya hubungan kami," Gumamnya pelan.
✳
Mobil mewah yang berisikan sepasang manusia berbeda gender itu melaju normal membelah jalan raya yang terbilang cukup padat. Suasana didalamnya hanya hening. Tidak ada pembicaraan apapun. Sesekali sang pria mendehem guna berusaha mengusir kesunyian.
"Jadi Bagaimana?" Tanyanya yang tanpa mengalihkan fokus dari jalanan.
Lalice yang merasa diajak bicara menoleh sekilas. "Apanya?" Tanyanya lagi yang merasa tak paham dengan cara bicara 'kekasihnya'.
Pria bernama lengkap Kim Taehyung itu menghela nafas pelan. "Bagaimana sekarang?" Tanyanya lagi sambil melirik Lalice sekilas melalui ekor matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Destiny [COMPLETE]
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Lalice. Sepasang suami-isteri yang telah terikat dalam sebuah hubungan pernikahan selama kurang lebih lima tahun. Keduanya sangat saling mencintai. Namun takdir Tuhan berkehendak lain. Keluarga kecil mereka belum sempurna ta...