Welcome to
God's Destiny
Let's reading~
⚫
Friday, 30 April
Beberapa hari setelah pertemuan terakhir antara Lalice dan Jungkook. Semenjak itu pula, keduanya tak pernah lagi bertemu, atau sekedar berpapasan, apalagi bertegur sapa.
Semenjak itu pula, Jungkook semakin jeli mendekati Taehyung. Bukan bermaksud apa-apa, apalagi ia sadar, bahwa Lalice adalah 'istri' dari rekan kerjanya. Tapi, Taehyung malah mau membantu Jungkook untuk mengetahui segalanya. Seperti saat ini, keduanya sedang duduk santai disebuah Caffe didekat kantor Taehyung. Sekalian mereka akan lunch bersama.
"Aku bukan bermaksud untuk merebut Lalice darimu, Tae. Aku hanya ingin tau, apa yang terjadi sebenarnya. Hatiku merasa sangat gelisah." Jelas Jungkook yang tak ingin membuat Taehyung salah paham. Sedangkan pria bermarga Kim itu hanya terkekeh pelan. "Ada apa?" Kernyit kebingungan mulai tampak dari raut wajah pria Jeon itu.
Mungkin sudah waktunya Jungkook mengetahui segalanya. Pikir pria bermarga Kim itu.
"Tidak masalah, Jung. Sebenarnya, aku juga tidak tau jelas perihal masalah ini. Tapi ada satu hal yang harus kau ketahui," Taehyung menggantung ucapannya.
"Apa?"
"Aku dan Lalice, bukanlah sepasang suami - isteri." Pria Jeon itu membulatkan matanya karena terlalu terkejut.
"Lalu, apa hubungan kalian?"
"Dia adalah sepupuku," Jungkook semakin dibuat kaget oleh segala pernyataan yang memang benar adanya.
"J-jadi, bayi yang ada dikandungannya waktu itu, darah dagingku?" Pria yang notabenenya 'mantan suami' Lalice itu menyusun kalimatnya dengan susah payah. Meski ragu - ragu, Taehyung tetap mengangguk. "Dan dia telah mengugurkannya?" Taehyung terdiam. Ia tak bisa menjelaskan lebih jauh mengenai semuanya. Akan lebih baik jika Lalice sendiri yang mengatakan semua kebenaran ini.
"Tae, jawab aku," Lirih Jungkook yang menatap nanar pada Taehyung."Aku tidak bisa menjelaskannya lebih jauh, Jung-ah. Akan lebih baik jika Lalice yang mengatakannya." Jungkook mengigit bibir bawahnya.
"Apa.. Eunwoo itu putraku?"
"Maafkan aku, Jung. Aku tidak bisa ikut campur terlalu jauh," Taehyung bangkit dan beranjak meninggalkan Jungkook. Sebelum pergi, ia sempat berujar, "Aku akan membujuk sepupuku itu, untuk menjelaskan semuanya padamu."
Jungkook mengacak rambutnya frustasi. Ia merasa senang, sedih, rapuh, terluka, bahagia, kecewa, semuanya bercampur aduk menjadi satu. Namun begitu, setitik kebahagiaan mulai menyelinap masuk kedalam hatinya.
"Aku akan meyakinkan ibu, bahwa Lalice memang yang terbaik untukku." Pria pemilik marga Jeon itu bertekad, untuk membuat ibunya menerima Lalice, lagi. Meskipun sebelumnya, sang ibu tak pernah menerima keberadaan Lalice.
°°
Kediaman keluarga Jeon..Jungkook berjalan menuju kamar sang ibu. Derap langkahnya mulai terdengar. Ia menghampiri sang ibu yang tengah berbaring ditempat tidurnya. Hanya berbaring, bukan tertidur. "Ibu,"
Nyonya Jeon bangkit dari tidurnya. Menyandarkan punggungnya dikepala ranjang. Lalu beralih menatap putra yang sangat disayanginya. "Ada apa, nak? Sudah lama sekali rasanya kau tak kemari, terakhir kali, saat perjodohan itu." Jungkook menggeleng.
"Tidak usah dibahas lagi, ibu. Aku kemari untuk meyakinkan ibu." Nyonya Jeon mengernyit.
"Apa?"
"Ibu tau? Lalice tak pernah nerselingkuh dariku. Ternyata, ia dan Taehyung hanya sepupuan." Jungkook menceritakan semua yang diketahuinya dengan bersemangat.
"Untuk apa kau memberitahu 'kan ini kepada ibu?" Jungkook terdiam. Lalu menatap balik ibunya.
"Aku ingin, ibu kembali menerima Lalice." Pria itu mengusap lembut tangan ibunya. Ujaran kalimatnay juga sangat lembut.
"Tidak."
"Tapi kenapa, ibu?"
"Tidak, Jungkook!"
"Lalice itu baik, dia bahkan sangat baik untukku." Jungkook masih saja berusaha membujuk ibunya yang keras kepala (?)
"Jika ibu bilang tidak, berarti tidak, Jungkook! Wanita jalang sepertinya tak pantas untukmu!"
To be continue
Masalah Reemar bikin gempar dunia weh. Mana sampe ciwi-ciwi ngereport akunnya dia lagi.
Terus kenapa para kaum adam yang merupakan penggemar Reemar malah nimbrungin semuanya ke BTS?
Sampe-sampe mereka yang gak terima, berlomba-lomba buat ngereport akun official milik BTS.
Harusnya kita sebagai masyarakat Indonesia harus menjaga nama baik negara kita didepan negara-negara luar. Juga kita gausah deh, yang namanya bikin masalah lagi sama negara-negara lain. Apalagi banyak netizen2 yang udah bikin masalah sama mereka.
1. Para netizen yang nyerang PACARnya Prince mateen. (BRUNEI DARUSSALAM)
2. Para netizen gak ngerti drama yang ngehujat karakter PELAKOR diserial drama. (KOREA SELATAN)
3. Kalian ngereport akun Reemar hanya karena dasar ketidaksukaan! (FILIPHINA)Hey, ayolah! Jangan berpikiran dangkal deh. Kalian itu mestinya berpikiran dewasa.
Dibaca ya semua, jadikan ini pembelajaran untuk kita semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Destiny [COMPLETE]
FanfictionJeon Jungkook dan Jeon Lalice. Sepasang suami-isteri yang telah terikat dalam sebuah hubungan pernikahan selama kurang lebih lima tahun. Keduanya sangat saling mencintai. Namun takdir Tuhan berkehendak lain. Keluarga kecil mereka belum sempurna ta...