11.Bermalam Denganmu [21+++]

1.3K 11 0
                                    

Ciuman itu terus berlanjut, dan kini lumatan pun dilakukan oleh keduanya. Tangan nakal Al kini bergerak menyusup kedalam kaos putih milik Syahra.

"Mmph" desah Syahra saat Al meremas kedua gundukannya.

Al melepaskan tautan bibir mereka dan menggendong tubuh mungil syahra ala Bridal style membawanya ke kamar. Al menidurkan tubuh gadisnya di atas ranjang king size miliknya. Langsung saja ia melanjutkan Aktivitasnya yang tadi. Ia menciumi leher putih syahra dan meninggalkan banyak tanda kepemilikan disana.

Karena tidak puas, Al membuka kaos yang Syahra kenakan dan terpampanglah dua gudukan surga milik Syahra yang tak tertutup bra. Ternyata Syahra tak mengenakan bra. Ia langsung menghisap, menjilati payudara ranum milik Syahra dan membuat Syahra mendesah hebat disana.

Untung saja tidak ada siapa-siapa disana. Kalau tidak mana mungkin Syahra bisa mendesah kencang. Syahra kini tak tinggal diam, ia membalikkan tubuh kekar Al. Kini kendali ada pada syahra.

"Kamu curang" ujar Syahra dengan sebuah senyuman nakal diwajahnya dan membuat Al menyeringai sangat puas.

Syahra langsung menanggalkan kaos polos milik Al dan menciumi dada bidang Al tak lupa meninggalkan banyak tanda kepemilikan disana.

Namun, aktivitasnya terhenti saat merasakan sesuatu yang menonjol dibawah sana.

"Kamu nakal, udah bikin junior aku bangun" ujar Al dengan sebuah smrik diwajah tampannya.

Al membalikkan lagi posisi mereka. Ia melepaskan celana pendek dan celana dalam yang syahra kenakan. Ia syahra sudah full naked tanpa sehelai benang pun. Ia memasukkan dua jari panjangnya kedalam lobang hangat milik Syahra dan langsung mengocoknya.

"Ah, Al!" Desah Syahra saat Al mempercepat kocokannya.

"Al, aku mau ahh" syahra tak sanggup melanjutkan omongannya.

Syahra pun mencapai orgasme pertamanya. Al langsung mengeluarkan jarinya dan menjilati habis cairan milik Syahra tanpa rasa jijik.

"Masih manis. Sama seperti dulu"

Mereka memang sudah pernah melakukannya, tapi Al tidak memasuki miliknya waktu itu. Karena ia tidak ingin mengambil keperawanan sang kekasih.

Syahra masih terlihat lemas disana karena orgasme pertamanya. Dan Al langsung membuka celana panjang dan celana dalam yang ia kenakan.

Pipi syahra langsung memerah melihat kejantanan Al yang sangat besar dan sudah berdiri tegak serta menengang dibawah sana.

Al langsung mengarahkan kejantanan pada lobang hangat milik Syahra. Dan jleb, satu hentakkan berhasil membuat miliknya sepenuhnya terbenam disana.

Al langsung memompanya dan membuat Syahra mendesah sangat kencang. Tak lama, mereka pun mencapai puncak kenikmatan masing-masing. Al mengeluarkan cairannya didalam milik syahra. Dan mereka melanjutkan permainan tersebut hingga beberapa ronde.


























To Be Continued
Hati-hati basah yang baca. Sorry masih agak gaje ehehe.
Jangan lupa vote dan koment.

Forbidden Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang