matahari sudah naik menyinari ibu kota, pertanda pagi sudah menjelang.
seperti biasa, syahra menyiapkan sarapan untuk diri nya dan sang adik di dapur.
sementara syahra memasak, gavin menunggunya sambil bersantai di depan TV dengan ditemani secangkir kopi.
saat gavin sedang asyik menyeruput kopi nya, bel tiba-tiba terdengar di telinga nya.
ia pun segera beranjak dari duduknya dan membuka pintu.
terlihat al dan feelka lah yang datang di pagi buta seperti ini.
buat apa?? ya tentu nya karena merindukan sang kekasih, tak ada alasan lain selain itu jika al sudah datang sepagi buta itu.
"syahra mana??" tanya al to the point.
"lagi siapin sarapan tuh di dapur" jawab gavin.
al pun langsung menuju dapur menemui syahra.
sementara sepasang kekasih lainnya menunggu sambil menonton TV.
tanpa disadari, feelka dan gavin sudah berpacaran diam-diam.
mereka tau cinta mereka juga sama terlarang seperti cinta syahra dan al.
namun, mereka memilih untuk merahasiakannya.
syahra yang sedang asyik memasak pun dikejutkan dengan kedatangan al yang tiba-tiba memeluk pinggangnya.
"aku kangen sama kamu" suara berat al sangat terdengar di telinga syahra.
"baru saja dua hari yang lalu kita bertemu dan kamu udah kangen aja"
"dua hari itu waktu yang lama buat aku kalau pisah sama kamu"
syahra mulai merasa risih dengan al yang bermanja dengan nya.
"al... aku lagi masak"
"ya terus???" tanya al seakan merasa tak bersalah.
"kamu mau duduk atau mau aku masak sama ikan-ikan itu"
al masih tak memperdulikannya, ia masih saja memeluk syahra dengan manja.
"kalau aku dimasak ilang dong gantengnya. terus kalau nanti kamu kangen aku gimana? kan aku udah kamu masak, udah kamu makan" canda al.
syahra hanya tertawa kecil mendengar candaan al.
entah kenapa tiba-tiba saja syahra merasa kalau kepalanya pusing.
namun, ia tak memperdulikannya, ia masih fokus dengan masakannya.
namun lama kelamaan, rasa sakitnya semakin bertambah dan membuat pandangannya buram.
ia hampir saja jatuh, untung saia al ada disana dan masih memeluknya.
al langsung mematikan kompor dan membalikan posisi tubuh syahra.
dan betapa terkejutnya dia saat melihat wajah syahra yang pucat dengan hidung yang mengeluarkan darah segar.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Romantikaku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...