angin pantai berhembus dengan kencang membuat semua pengunjung sangat menikmati nya.
begitu juga dengan al dan syahra yang kini sedang duduk di tepi pantai menikmati pemandangan indah itu.
"kamu mau makan hm??" tanya al.
syahra hanya menggeleng kecil, matanya masih saja tertuju pada laut biru yang ada dihadapan nya itu.
"kamu tau 'kan aku lagi mual banget sama seafood" ucap nya setelah bergeleng.
"terus kamu mau nya apa??" tanya al lagi.
pertanyaan al kali ini membuat syahra berpaling menatap nya dan tersenyum manis.
"mau aku cuma kamu" jawab syahra.
ia pun memeluk pria tercinta nya itu dan bersandar di dada bidang nya itu.
duh, lagi-lagi syahra membuat jantung al berdebar kencang karena sifat nya yang manja itu.
al pun tersenyum sambil membalas pelukan syahra dan mengelus lembut rambut panjang wanita nya itu.
"aku baru tau, kalo lagi hamil kamu tambah manja..... buat aku gemes dan makin cinta sama kamu"
senyuman syahra semakin terlihat di wajah nya.
tak hanya memeluk, ia kini bermain dengan dada al yang bidang itu.
syahra paling suka memainkan tangan nakal nya itu pada dada bidang al.
"al...."
"hm??"
"kalo suatu saat aku pergi ninggalin kamu, apa kamu akan terus mencintai ku?? apa janji yang kemarin masih berlaku untukku??"
"kamu mau pergi kemana hm??"
syahra tak menjawab pertanyaan al, ia memejamkan mata nya sejenak.
"aku nggak akan pernah berhenti mencintai kamu.... meski suatu saat nanti ajal memisahkan kita, cinta aku ke kamu akan terus ada.... aku nggak akan berhenti mencintai kamu sampai ajal memisahkan kita"
syahra pun membuka mata sambil tersenyum serta melepaskan pelukan nya.
ia beralih mencium pipi al dan sangat tersenyum lebar seolah melupakan semua masalah nya.
"i love you"
"pipi doang nih yang di cium??"
"emang kamu mau nya apa hm??"
al menunjukkan bibir nya itu dan tersenyum lebar.
"nggak mau ah.... ramai orang al"
"yah, masa gitu"
"udah ah... jangan mulai"
syahra kembali memeluk dada kekar kekasih nya itu.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Roman d'amouraku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...