20. Sebuah Fakta Mengejutkan

212 4 0
                                    

Nora mengusap sebuah album yang ada ditangan nya. dan tak lama, ia pun membuka album tersebut untuk diperlihatkan kepada syahra juga Al.

"ini adalah kamu syahra... dan yang menggendong mu itu adalah ayah kandungmu..." ucap nora sambil menunjuk ke foto yang ada di dalam album tersebut.

syahra tak mampu berkata apapun, ia hanya bisa meneteskan air mata dan terus-menerus melihat ke arah foto tersebut.

Nora Flashback on.

Nora kini berdiri di balik pintu kamar nya dan melihat kejadian yang terjadi di ruang tamu tersebut.

"saya tidak akan pernah setuju apalagi merestui kamu menikah dengan seorang janda beranak satu seperti nya" ucap pria paruh baya itu.

"saya tidak perduli.... apapun yang terjadi saya akan tetap menikahi Naira"

mata pria paruh baya itu pun membesar juga bulat dan memerah seakan amarahnya memuncak.

sebuah tamparan keras mendarat di pipi mulus Gerald membuat semua orang terkejut dan terdiam.

"jika kamu mau tetap menikahi nya, jangan pernah menggunakan Shaquille pada nama belakangmu" ucapan itu membuat gerald meneteskan air mata.

pria itu pun pergi meninggalkan semua orang yang ada disana.

suasana masih sangat menegangkan, gerald memeluk Naira dengan penuh cinta.

sementara Naira masih diselimuti rasa takut dengan apa yang dia saksikan baru saja.

begitu juga dengan nora, ia juga menangis ketakutan di balik pintu sana.

"kita akan pindah dari sini... kita pergi ke sebuah kota dimana tidak ada orang yang akan menghalangi cinta kita..." ujar gerald dan naira hanya mengangguk masih tak mampu untuk berkata.

pelukan keduanya pun terlepas, naira berjalan menuju Nora yang masih menangis di balik pintu kamar nya.

Nora langsung memeluk Naira sang kakak sambil menangis.

"maaf kak... kakak jadi kena masalah gara-gara aku dan anakku syahra" Isak Nora.

"aku akan bawa syahra pergi jauh dari sini.... apa kamu keberatan?"

"tidak kak.... kumohon jaga syahra anak ku dengan baik, beri dia kasih sayang seorang keluarga, jangan biarkan dia bersedih" pesan Nora dan Naira hanya mengangguk mengiyakan ucapan Nora.







To Be Continued ♥️
maaf ya sempat digantungin kemarin ceritanya..
jangan lupa vote dan komen ♥️

Forbidden Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang