kini mereka sudah ada di jakarta melangsungkan pernikahan tentunya dengan restu dari adhista Shaquille.
pernikahan dilangsungkan secara tertutup, tidak terlalu besar dan mewah karena kondisi syahra yang sangat tidak memungkinkan untuk menggelar pesta besar-besaran.
bahkan syahra pun tak mampu untuk berdiri melayani para tamu yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.
ia hanya bisa duduk dikursi rodanya, meski begitu wajahnya tetap terlihat bahagia.
begitu juga dengan al, ia sama sekali tidak malu akan kondisi sang istri tercinta, ia bahkan terlihat lebih bahagia melebihi syahra.
keduanya kini sudah mengikat janji pernikahan sehidup semati.
tak hanya mereka, semua orang juga tampak sama bahagianya seperti mereka.
"kamu masih kuat kan, ra?"
al sangat khawatir dengan kondisi sang istri.
"masih kok al" jawab syahra dengan sedikit senyuman di wajahnya.
tak lama, feelka datang dengan tergesa-gesa menghampiri mereka.
"ada apa feelka?? kamu keliatan panik gitu" tanya syahra.
"arjuna menangis kak, daritadi susah banget bujukin-nya" jawab.
"lapar mungkin dia" sahut al.
"ra, sebaiknya kamu susui dulu juna nya. kasian dia nangis terus" ucap wanita setengah paruh baya yang berada disamping al.
wanita setengah paruh baya itu tak lain adalah ibu al.
ia berada di atas panggung bersama sepasang pengantin baru itu.
tak hanya ia, adhista sang suami yang tak lain adalah ayah al juga ada disana, mendampingi keduanya.
"iya ma... feel, kamu duluan aja, nanti aku menyusul" ujar syahra.
feelka pun kembali pada arjuna, sementara syahra masih tinggal diatas panggung.
"pa.. kayaknya udah cukup aja acaranya" ujar al.
"kasian syahra kayaknya udah kecapean" lanjutnya.
"iya pa, wajah syahra juga sudah mulai kelihatan pucat" sahut ibu al.
"ya sudah... kalian masuk saja dan istirahat" ucap adhista.
"baik pa.." gumam al.
al pun mendorong kursi roda syahra meninggalkan panggung pengantin itu.
waktu juga sudah menunjukkan pukul setengah 7 malam, sudah waktunya untuk syahra beristirahat.
mereka pun sampai dikamarnya dan terlihat feelka bersama gavin masih berusaha membuat arjuna tenang.
al pun mengambil arjuna dari feelka, dan kedua pasangan muda itu pun keluar dari kamar pengantin baru.
"anak papa haus ya nak...."
al pun memberikan arjuna pada syahra, dan tak menunggu lama, ia langsung menyusui sang anak.
"gemes banget" ujar al yang melihat sang anak menyusu dengan rakusnya.
namun, entah kenapa tiba-tiba saja kepala syahra terasa sangat sakit serta pusing.
"al..."
syahra memegangi kepalanya yang sakit itu, penglihatannya juga mulai buram. tentu saja hal itu membuat al takut disertai khawatir dan panik.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Romanceaku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...