"tapi gimana cara nya?" Tanya Syahra.
Al pun menjelaskan nya secara perlahan dan juga detail pada Syahra.
Esok hari pun tiba. Hari ini Syahra akan pergi ke Bali untuk menemui bibi nya.
Mereka sudah sampai di Bali sekarang. Dan langsung saja pergi ke rumah Nora--- bibi Syahra.
Syahra mengetuk pintu dengan tangan lentik dan mulus nya itu. Tak lama pintu pun terbuka hingga terlihat lah seorang wanita paruh baya dari dalam sana.
"Syahra..." Gumam Nora dan langsung memeluk erat ponakan nya itu.
"Kamu apa kabar?" Tanya Nora.
"Baik Tan. Tante sendiri gimana?" Tanya Syahra balik.
"Tante juga baik" jawab Nora.
Lalu tanpa sengaja ia melihat sosok laki-laki yang berdiri di samping Syahra. Wajah Al tampak tak asing bagi nya. Ia pun terdiam memikirkan apakah ia pernah bertemu dengan laki-laki tampan nan canggung itu.
Hal itu tak berlangsung lama, syahra melepaskan pelukan nya sehingga membuat lamunan Nora terpecahkan.
"Masuk dulu ayo" ujar Nora.
Mereka pun masuk ke dalam rumah tersebut, namun penglihatan Nora tetap saja tak teralihkan. Ia masih terus memperhatikan Al.
Mereka pun duduk di sofa yang ada di ruang tamu minimalis tersebut.
Lama berpikir, akhirnya Nora pun menemukan jawaban nya. Dia mengingat siapa laki-laki itu. Dan menunggu lama, dia pun langsung saja menanyakan pada orang nya untuk memastikan nya.
"Kamu Aldrean Shaquille kan? Anak nya Adhista Shaquille?" Tanya Nora dan Al hamya mengangguk sebagai jawaban nya.
Lalu tiba-tiba saja syahra merasa mual, ia langsung saja berlari menuju kamar mandi. Al pun ikut terkejut dan mengikuti Syahra.
"Kamu nggak apa-apa, ra?" Tanya Al yang melihat syahra muntah-muntah di wastafel.
Syahra tidak menjawab pertanyaan Al, ia masih saja sibuk mengeluarkan isi perut nya itu.
Tak lama, Nora pun datang dan tiba disana melihat keadaan Syahra yang tidak begitu baik.
"Kamu kenapa nak?" Tanya Nora.
"Nggak apa-apa kok tan. Cuma mual biasa" jawab syahra.
"Kamu hamil lagi? Bukan nya kemarin kamu baru aja bercerai ya?" Tanya Nora yang kini ingin mulai tau.
"Syahra hamil anak saya tan" ujar Al disela-sela nya.
Nora langsung saja terkejut mendengar pernyataan dari Al. Ia hampir saja terjatuh pingsan karena itu.
Tapi untung saja Al ada disana dan menangkap nya.
To Be Continued ❤️
Nungguin ya? Maaf ya author lagi sibuk banget.
Jangan lupa vote dan koment reader ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Storie d'amoreaku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...