al dan syahra kini sudah berada di dalam mobil.
syahra sudah tidak nafsu makan karena mual tadi.
ia bersandar di kursi sambil melihat pemandangan kota Bali.
al sesekali melihat sang wanita yang hanya diam membisu tak berbicara sepatah kata pun.
tangan kiri al menggenggam tangan kanan syahra.
"masih mual??" tanya al.
syahra hanya menggeleng masih tak mampu berbicara.
al masih fokus menyetir sementara syahra mulai bermanja pada laki-laki nya itu.
dia bersandar di bahu bidang al dan memeluk lengan kiri nya yang masih menggenggam tangan mungil syahra.
begitu juga dengan al, dia mulai iseng menciumi punggung tangan syahra yang ada di genggaman tangan nya.
duh, mesra banget kedua insan itu. namun kemesraan itu tak berlangsung lama.
ponsel al tiba-tiba saja berbunyi. syahra menggambil nya dari laci mobil dan melihat siapa yang menelepon.
"siapa ra??" tanya al.
"mama kamu" jawab syahra.
duh, mati lah al. kenapa di sela-sela kemesraan nya ia harus di telepon oleh sang nyokap.
"angkat aja ra, jangan lupa nyalain speaker nya" ujar al.
dengan aba-aba dari al, ia pun menerima panggilan tersebut dan mendekat kan nya pada al.
"ada apa ma??" tanya al.
"kapan urusan bisnis kamu selesai al??
jika sudah selesai langsung balik ke Jakarta
ada yang mau di omongin papa dan mama""iya ma, lusa al balik ke Jakarta"
panggilan pun berakhir, al pun kembali fokus menyetir.
°°°°°
saat malam hati, Al dan syahra pun mengemasi barang-barang nya.
dan entah kenapa ada sesuatu yang mengganjal di hati syahra.
ia pun memutuskan untuk memberitahu pada al.
"al... bagaimana jika nanti orang tua kamu tidak mempercayai kenyataan yang sebenarnya?" tanya syahra.
al terdiam sejenak dengan pertanyaan syahra, ia juga bingung harus menjawab apa.
"kamu jangan khawatir, aku bakal berusaha jelasin ke mereka sampai mereka percaya" jawab al setelah ia terdiam tadi.
al pun memeluk tubuh syahra yang mungil itu dan mengusap rambut nya dengan pikiran yang di penuhi dengan banyak kebingungan.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Romanceaku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...