25. Kembali Ke Jakarta (Part. 2)

126 5 0
                                    

roda pesawat pun mulai naik tak menyentuh permukaan bumi, pesawat pun terbang lepas landas menuju Jakarta.

al dan syahra kini sudah berada di dalam pesawat itu.

lama nya penerbangan membuat syahra ngantuk hingga tertidur di pundak al.

al hanya memperhatikan wajah cantik wanita nya itu.

ia berpikir bagaimana bisa tuhan menciptakan wanita secantik dan sekuat syahra.

ia juga merasa sangat bersyukur bisa mencintai wanita tangguh itu walaupun belum bisa memiliki nya dengan utuh.

pesawat pun mendarat di bandara internasional Jakarta.

semua penumpang pun turun sesuai instruksi dari awak pesawat, begitu juga dengan syahra dan al.

mereka langsung ke ruang tunggu kedatangan karena sudah berjanji pada feelka dan gavin.

setelah melihat ke kiri-kanan beberapa kali, sosok feelka dan gavin pun terlihat oleh mereka.

al berbicara banyak hal kepada feelka dan gavin saat menuju ke parkiran mobil, namun tidak dengan syahra. dia terlihat sangat lemas seperti orang sakit.

mereka pun tiba di parkiran, tak menunggu lama, keempat nya pun langsung masuk.

kali ini yang mengendari adalah gavin, dan disebelah nya adalah feelka. sementara syahra dan al duduk di kursi penumpang yang ada di belakang.

syahra bersandar di dada al dan memeluknya dengan sangat erat seolah tak ingin melepaskannya lagi.

hati syahra berdegup sangat kencang memikirkan apa yang akan terjadi nanti ketika ia bertemu dengan orang tua al.

mereka pun sampai di rumah orang tua al, keempat langsung turun dan masuk karena tak ingin membuang banyak waktu.

al langsung memencet bel dan tak lama pintu pun terbuka. terlihat lah sosok ibu al yang membuka pintu itu.

farah sangat terkejut melihat sang anak sulung kembali bersama wanita yang sangat di benci keluarga nya itu.

"ngapain kamu bawa wanita janda ini kemari lagi?" tanya farah.

"mama nggak biarin kami masuk dulu?" al balik bertanya.

farah tak menjawab, ia masuk ke dalam rumah nya diikuti keempat remaja itu.

dan sampai didalam, mereka sudah disambut lagi oleh adhista.

"ngapain kamu bawa anak dari janda yang menghancurkan keluarga Shaquille al??"

deg. emosi al seketika memuncak dengan ucapan sang ayah.

"Tolong pa, jangan menghina syahra.... syahra nggak salah, dan bahkan dia tidak tau apa-apa"

"tidak bersalah bagaimana? jelas-jelas kedatangan ibu nya dan kelahirannya membuat keluarga kita berpisah"

"dia bukan anak kandung dari tante Naira"

semua nya terkejut tentu nya. al mengeluarkan sebuah surat keterangan dari dalam tas nya.

sementara syahra hanya diam membungkam tak bisa melakukan apapun.

surat itu pun di berikan kepada adhista. dan seketika mata adhista membulat bak ikan mas koki setelah membaca isi surat itu.


To Be Continued ♥️

Forbidden Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang