syahra dan al berjalan menuju mobil mereka.
al menggendong syahra bridal style, sementara syahra memeluk erat leher jenjang milik al.
saat sampai di parkiran mobil nya, al menurun kan syahra dan beralih mengambil kunci mobil nya.
angin pantai semakin berhembus kencang membuat syahra mulai kedinginan.
tiba-tiba, sesosok pria menghampiri syahra.
"syahra???" sapa laki-laki itu.
syahra pun menoleh ke arah pria tersebut.
syahra tak asing dengan wajah itu. ya, pria itu adalah mantan kekasih nya saat SMA dulu.
"a-arka???"
al pun ikut menoleh melihat arka.
"kamu apa kabar ra???" tanya arka.
"aku baik. kamu sendri??" tanya syahra balik.
"aku juga baik. apa yang kamu lakuin disini? honeymoon??" tebak arka setelah melihat sosok al disana.
"ya semacam itu" jawab syahra sedikit ragu.
"oh ya, mumpung kalian disini... gimana kalo kita dinner bareng?? gw traktir... di restoran gw"
syahra pun menoleh pada al seolah bertanya meminta persetujuan.
al pun mengangguk kecil sebagai jawaban nya.
syahra pun beralih kembali ke arka dan mengangguk kan kepala seolah menyetujui ajakan nya.
°°°°°°
kini syahra dan arka telah duduk di meja restoran sambil menunggu makanan.
"kamu kuliah jurusan apa ra?" tanya arka.
"a-aku nggak kuliah ar. kamu sendiri?"
"aku dulu kuliah di jurusan manajemen. udah selesai sih. sekarang aku sibuk mengurus restoran ini"
"ahh begitu"
tak lama makanan pun tiba dan disaji kan diatas meja.
mencium bau seafood syahra langsung mual. ia langsung berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan isi perut nya itu.
tentu perilaku nya itu membuat arka bingung dan menimbul kan banyak pertanyaan di dalam hati nya.
di tengah-tengah kebingungan nya, al pun tiba disana.
al pun ikut bingung karena tidak melihat sosok wanita tercinta disana.
"syahra mana??" tanya al.
"tadi dia kayak mual gitu trus langsung ke kamar mandi" jawab arka.
al pun melihat menu yang disajikan di atas meja.
"sialan... seafood" umpat al.
"ada apa bro?" tanya arka semakin bingung.
"cewe gw lagi anti banget sama seafood.... makanya dia mual tadi"
"ah sorry bro... gw nggak tau kalo syahra lagi anti seafood"
tak membalas ucapan arka, dia langsung menyusul syahra ke toilet.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [Completed]✓
Lãng mạnaku janji nggak bakal menikah dengan wanita manapun selain kamu... kamu satu-satunya orang yang aku cinta... mana mungkin aku nikah sama yang lain kalau kamu orang yang aku cinta -Aldrean Shaquille kesalahpahaman serta rahasia kelam dimasa lalu memb...