Kalo udah ada tanda ini 🔞 pasti paham lah yaaa 🌚
Intinya kalo merasa jijik dengan alur BxB minggir, yang belom cukup umur juga minggirrrr 🙂Dong sicheng, atau yang akrab dipanggil winwin oleh teman sekelasnya sangat membenci pelajaran matematika. Menurutnya, matematika itu sangat menyusahkan dan tidak ada gunanya juga mempelajari matematika. Iya, itu karena ia sangat membenci pelajaran itu.
Dan yang membuatnya benci pada matematika selain rumus rumusnya adalah hari dimana ada mata pelajaran matematika. Dikelasnya, ia mendapatkan pelajaran matematika 3 kali dalam seminggu. Ditambah lagi guru pengajarnya yang pelit dalam hal nilai. Lengkap sudah alasan winwin sangat membenci pelajaran ini.
Akhir akhir ini nilai ujian hariannya selalu rendah. Yuta, selaku guru pengajar matematika tidak henti hentinya mengingatkan winwin untuk belajar lebih giat lagi.
Hari ini nilai ulangan akan dibagikan. Semua anak sangat tegang saat pak yuta sudah memasuki kelas dengan membawa beberapa kertas yang diyakini sebagai hasil ulangan. Jika yang lain tegang, winwin tidak demikian. Ia bahkan sudah pasrah saja karena ia tahu ulangan kali ini ia pasti mendapat nilai yang rendah lagi. Sebelumnya, pak yuta sudah mengingatkan winwin kalau ia mendapatkan nilai yang rendah lagi, maka ia harus ikut kursus dengannya. Dan winwin tidak boleh menolaknya.
"Hari ini saya bagiin hasil ulangannya yah" katanya.
"Mingyu!"
Anak bernama mingyu itu pun berjalan ke depan menghampiri yuta dan mengambil kertas ulangannya.
"Nilai lu berapa, tem?" bisik seungkwan, teman sebangkunya.
"Gak tau gua belom liat" jawabnya masih menutupi kertas ulangannya.
"Diliat lah, item!"
Dengan perlahan dan penuh hati hati mingyu pun akhirnya memberanikan dirinya untuk melihat nilainya.
"Tuh kan jelek, dah feeling gue!" setelah melihat hasilnya mingyu langsung merusak kertas ulangannya dengan cara meremasnya asal dan memasukkannya ke dalam tas.
"Kok dirusak sih?" protes seungkwan.
"Buat apa nilai jelek di sayang sayang" jawabnya enteng.
"Nilai 48 gak parah parah banget kok, laen kali lebih giat lagi belajarnya, tem!" seungkwan menasihatinya dengan lembut.
"Makanya jan sibuk pacaran aja ama wonu!" baru saja mingyu ingin menyampaikan rasa terimakasihnya, seungkwan malah mencibirnya.
"Jungkook!" ucap guru itu sembari memberi kertas ulangannya pada murid bernama jungkook tersebut.
"Hm... Lumayan lah ya" gumamnya saat mengetahui nilai ulangannya mendapat nilai 60.
"Mark lee!" kini giliran pria berdarah korea kanada itu yang dipanggil.
"Oh shit man! Jelek lagi nilai gue!" rutuknya sambil mengepalkan tangannya mengekspresikan kekesalannya.
"Dikelas saya gak boleh ngomong kasar ya!" tegur pak yuta yang rupanya mendengar.
"Jaehyun!"
Entah kenapa saat memanggil nama jaehyun raut wajah pak yuta berubah menjadi dingin.
"Makasih" jaehyun menerima kertasnya dan segera melihat hasil ulangannya.
"Gapapa gak dapet 100, 95 juga udah bagus kok!" katanya sendiri sambil tersenyum.
Winwin hanya bisa menopangkan dagu di tangannya saat menunggu gilirannya dipanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ YUWIN ONESHOT COMPILATION ♡
ФанфикKarna ini oneshoot, jadi aku nulisnya panjang panjang. Gak mungkin kan aku lanjut di chap berikutnya, tar bukan oneshoot dong jadinya. Kalo merasa bosen karna kepanjangan, aku gak maksa buat baca kok, silahkan klik cancel aja bagi yang gak kuat karn...