"Win, kayanya yuta naksir sama lu deh" bisik jungwoo pada teman sebangkunya, winwin.
Winwin melirik ke arah tempat duduk yuta "Mana mungkin!"
"Mungkin aja!" balas jungwoo cepat.
"Gua tau lu orangnya random, tapi untuk yang kali ini random banget sumpah. Lagi lu ada pemikiran darimana kalo si jamet naksir gua?" winwin memandang jungwoo dengan tatapan tak suka.
Gemas, jungwoo langsung memukul lengan winwin "Lo mah gak peka!"
"Ya mana gua tau kalo dia naksir ama gua. Orang dia juga demenannya banyak, wajar aja dong gua gak percaya!" balas winwin masih meringis kesakitan.
"Sstt... Kecilin suara lu bego!" tegur doyoung yang menatap ke arah mereka dengan mata yang melotot.
"Lu jangan berisik, tar kita kena tegur pak leeteuk!" ucap jungwoo memperingati winwin mengingat pak leeteuk yang sedang menuliskan rumus fisika dipapan tulis.
"Ya lagian lu mancing gua!"
"Gini win, emang lu gak ngerasa akhir akhir ini dia ngedeketin lu?" jungwoo masih melanjutkan pembicaraan yang sempat terpotong tadi.
"Tau sih, cuma gua gak terlalu mikirin juga karna gua yakin pasti bukan cuma gua doang yang dideketin. Ya lu tau lah jamet osaka ini emang modus banget" hampir satu kelas sudah tahu sifat yuta. Ia terkenal dengan modusnya dengan para adik kelas, bahkan teman seangkatannya.
"Kalo untuk modus gua akuin itu win. Tapi kayanya dia beneran naksir lu deh, akhir akhir ini gua perhatiin dia tuh care banget sama lu. Tatapan matanya juga beda kalo sama lu. Beda kalo dia lagi modus ama adek kelas" jungwoo berusaha meyakinkan winwin.
"Halah percuma lu ngomong kek gitu, gua gak akan percaya. Cowok modus kek dia itu sulit dipercaya" sedangkan winwin hanya menganggap perkataan jungwoo barusan sebagai omong kosong.
"Tapi kali ini tuh beda win. Gua bisa bedain mana modus mana tulus"
"Gak! Justru cowok modus kek dia tuh harus disinisin biar dia tau kalo gak semua orang bisa dia taklukan, contohnya gua" winwin tetap bersikeras pada jungwoo.
"Hhh... Terserah lu deh" pada akhirnya jungwoo hanya bisa menghela nafasnya pasrah.
"Tapi kalo nantinya lu baper sama dia lu jangan cerita sama gua ya..." godanya menarik senyuman tipis.
"Fix hari ini lu ngeselin banget!" tanpa sadar winwin sedikit meninggikan suaranya disaat kondisi kelas tengan sepi dan langsung menjadi pusat perhatian dikelasnya.
"Siapa yang ngeselin, sicheng?" tanya pak leeteuk di depan.
"Kan udah gue bilang, kecilin suara lu winarti! "
Sedangkan di sebelah sana yuta tersenyum ke arahnya.
•••
"Win, kita ke kantik yuk!" ajak yuta seperti biasa menghampiri winwin di bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ YUWIN ONESHOT COMPILATION ♡
Hayran KurguKarna ini oneshoot, jadi aku nulisnya panjang panjang. Gak mungkin kan aku lanjut di chap berikutnya, tar bukan oneshoot dong jadinya. Kalo merasa bosen karna kepanjangan, aku gak maksa buat baca kok, silahkan klik cancel aja bagi yang gak kuat karn...