"Yuta, kau bisa menjemputku di restoran?"
"Tentu saja bisa!"
"Kau, cepatlah datang kesini. Jangan membuatku lama menunggumu"
"Tetaplah disitu sampai aku datang, winnie"
Pria manis itu memutar bola matanya dengan malas
"Hhh.. Baiklah"
Pip
Sambungan diputus oleh pria berawajah manis itu.
Sedangkan disana tanpa sepengetahuan winwin, seseorang yang akan menjemputnyaーyuta langsung bersiap siap untuk menjemput winwin. Padahal ia sedang menulis skripsinya.
.
.
."Kenapa kau lama sekali, yuta"
Baru saja yuta keluar dari mobilnya, winwin sudah melihatnya dengan tatapan kesalnya.
"Maaf winko, di jalan sangat macet"
"Hhh... Alasan klasik!"
Tanpa menunggu lama lagi, winwin langsung masuk ke dalam mobil.
"Bagaimana pesta ulang tahun temanmu, apakah menyenangkan?" tanya yuta mengusir kesunyian didalam mobil.
Winwin menolehkan wajahnya ke arah yuta.
"Haruskah aku memberitahumu? Jangan banyak tanya dan antarkan aku pulang sampai rumah!"
Yuta hanya tersenyum. Ia berpikir mungkin pesta tadi sangat melelahkan baginya hingga ia tidak mau diajak biacara untuk sementara waktu.
.
.
."Istirahatlah yang cukup dan jangan lupakan obatmu, winnie" ucap yuta lembut saat sudah didepan rumah.
"Ya... Ya.."
Winwin melambaikan tangannya mengusir yuta agar segera pergi.
"Kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa besok!"
Sebelum melajukan mobilnya pergi meninggalkan tempat itu, yuta menyempatkan untuk memberikan senyum manisnya pada winwin.
"Barusan dia bilang apa? Besok? Cih, kalau begitu besok aku tidak akan datang ke kampus!" gumamnya sambil membanting pintu dengan kasar.
Keduanya memang sering bertemu mengingat keduanya sama sama berkuliah di kampus yang sama. Hanya saja winwin baru di tahun pertama kuliahnya, sedangkan yuta ia adalah mahasiswa akhir yang sedang sibuk dengan skripsinya.
•••
"Loh, winwin?!" seru teman sekelasnya saat melihat winwin berjalan gontai menuju tempat duduknya.
"Bukankah semalam kau bilang akan bolos kuliah? Kenapa sekarang...?" doyoung pun dibuat kebingungan olehnya.
"Kalau tidak ada kuis, sudah dipastikan aku akan membolos lagi" jawabnya cuek sambil duduk di bangkunya.
Saat di pesta ulang tahun doyoung semalam, winwin memang sudah merencanakan untuk bolos kuliah. Ditambah lagi semalam yuta mengatakan 'sampai jumpa besok' padanya semakin membuatnya malas dan ingin membolos. Tapi sayangnya saat bangun dari tidurnya, ia teringat akan kuis yang diadakan dosen sialan itu.
Merasa bosan tidak tahu apa yang akan dilakukan, winwin mengeluarkan catatannya dan membacanya sebelum kuis diadakan. Ia sendiri juga bingung, tidak biasanya ia belajar sebelum kuis.
"Wah... Wah... Suatu keajaiban melihatmu belajar sebelum kuis, dong sicheng" lucas tepuk tangan takjub melihat winwin yang tengah serius membaca catatannya di binder.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ YUWIN ONESHOT COMPILATION ♡
FanfictionKarna ini oneshoot, jadi aku nulisnya panjang panjang. Gak mungkin kan aku lanjut di chap berikutnya, tar bukan oneshoot dong jadinya. Kalo merasa bosen karna kepanjangan, aku gak maksa buat baca kok, silahkan klik cancel aja bagi yang gak kuat karn...