Finally 💕

5.5K 430 162
                                    

Winwin, adalah pemuda manis asal china yang pindah ke Jepang karena ayahnya yang mendirikan cabang perusahaannya di negri sakura tersebut. Ia adalah anak semata wayang dari Zhang Yixing dan Kim Joon Myeon atau lebih akrab dengan sebutan Suho.

Selayak anak semata wayang pada umumnya, ia selalu dimanja oleh kedua orang tuanya. Tapi biarpun begitu, Ayah dan ibunya selalu memaksanya untuk melakukan ini itu yang bahkan ia sendiri tidak suka. Seperti les piano, les bahasa Jepang mengingat ia akan tinggal disini yang mengharuskannya berkomunikasi dengan masyarakat sekitar, ikut menghadiri pesta sang ayah bersama bawahan diperusahaannya, atau bahkan yang lebih menyebalkannya lagi, ia sering kali dijodohkan dengan anak kenalan ayahnya tersebut.

Selama tinggal di Jepang, winwin melanjutkan pendidikannya di universitas swasta ternama di Jepang, yakni Waseda University dan mengambil jurusan matematika. Tahun ini ia memasuki semester 4.









***

Nakamoto yuta, seorang CEO muda dari perusahaan ternama di Jepang. Usianya baru menginjak 27 tahun. Memiliki paras yang tampan menjadikannya sosok yang dipuja puja oleh banyak orang. Terlebih lagi mempunyai kekayaan yang bergelimang dan  sudah sukses di usianya yang masih terbilang muda tersebut. Tak heran jika banyak yang ingin menjadikannya suami.

Meski usianya sudah matang untung menikah, tak pernah terlintas dipikirannya untuk melakukan pernikahan. Ia sadar jika ia harus menikah, kedua orang tuanya pun selalu menanyakan kapan ia akan melepas masa lajangnya tersebut. Tapi yuta tetaplah yuta, meski mempunyai paras yang tampan dan harta yang bergelimang, ia selalu mengenyampingkan hal tersebut dan lebih memilih pekerjaannya. Orang tuanya tak habis pikir dengan putra sulungnya tersebut.







***

"Tadaima" ucap seseorang yang baru saja masuk ke dalam rumah

"Anak mama sudah pulang" sambut sang ibu menghampiri putra semata wayangnya yang tak lain winwin

Winwin menghembuskan nafasnya kesal "Berhentilah... Aku sudah besar, bukan anak kecil lagi"

"Tak peduli berapa umurmu, dimata mamah dan papah kau tetaplah bocah berumur 8 tahun" ucap yixing sambil mencubit hidung winwin gemas. Lagi lagi ia hanya bisa menghembuskan nafasnya kesal

"Bersihkan dirimu, sebentar lagi jam makan malam tiba. Mama akan memasak terlebih dahulu" perintah yixing yang langsung masuk ke dapur

30 menit kemudian

"Winwinnn... Cepat turun! Papah sudah menunggu makan malam dibawah!" teriak yixing dari bawah

"Iya sebentar lagi" sahutnya dari atas

"Ck lama sekali. Seperti anak gadis saja" gerutu yixing

Suho yang sedang minum air sampai sedikit tersedak menahan tawa mendengarnya "Memang dia seperti anak gadis" lanjutnya

Tak lama kemudian winwin menuruni tangga dan bergabung diruang makan bersama ayah dan ibunya

"Winnie, minggu depan kau harus mengikuti les piano ya" ujar yixing ditengah acara makan malam

"Aku tidak mau!" jawabnya ketus

"Winnie... Mama mau kau menjadi seorang pianis muda yang hebat, maka dari itu mama memasukanmu ke dalam kursus piano" bujuk yixing meraih satu tangan winwin

"Aku bilang aku tidak mau!"

"Winnieー"

"Mama selalu memaksaku ikut berbagai les termasuk les piano, mama mau aku jadi apa yang mama mau. Aku bosan menjalani rutinitasku yang tidak kusukai sama sekali. Untuk apa aku les piano yang jelas jelas bukan bidangku! Sia sia saja!" winwin yang kesal langsung naik ke atas ke arah kamarnya. Ia sudah terlalu muak dengan semua paksaan orang tuanya yang selalu memaksanya untuk ini dan itu. Ia ingin bebas dari semua paksaan orang tuanya. Ini bukan terjadi sekali dua kali, tapi sering kali terjadi.

♡ YUWIN ONESHOT COMPILATION ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang