‣ goes home together

850 179 0
                                    

"Satya!" panggil Sabiela lagi. Kali ini di parkiran sekolah.

Satya yang baru saja memakaikan helm di kepalanya itu langsung menghela nafasnya. Lelaki tampan itu menoleh ke belakang, menatap Sabiela. "Apalagi, La?"

"Raut wajah lo santai aja dong, Sat. Kek gamau gitu gue panggil."

"Emang." jawab Satya jujur.

Sabiela menatap lelaki itu sinis, kemudian melemparkan satu pukulan pada lengan Satya. "Jangan jujur-jujur banget lo jadi orang, ya, bangsat."

"Jangan ngomong kasar jadi cewek." nasehat Satya.

"Maksud lo cowok doang gitu yang boleh ngomong kasar?" Sabiela melipatkan kedua tangannya di dada.

Satya menghela nafasnya. Lagi. "To the point aja. Lo mau apa?"

"Mau lo." Sabiela tertawa kecil.

Satya menatap gadis itu tajam. "Serius."

"Oh, lo mau gue seriusin?" Sabiela masih bercanda.

"Sabiela." ucap Satya pelan dengan nada menegur.

"Oke, jangan marah. Gue mau pulang bareng lo. Boleh, ya?" pinta Sabiela.

Satya menggeleng. "Gak boleh."

Sabiela merengut kesal. "Kok gitu?! Masa lo gak mau bantu gue?!"

Satya mengabaikan Sabiela. Lelaki itu menaiki motornya. "Gak mau. Nanti bensin gue habis."

"Satya, please." mohon gadis itu sembari berjalan mendekati Satya dan memegang lengan lelaki itu. Udah dipukul sekarang dipegang.

"Nope. Lo bisa naik angkot atau ojek online."

Sabiela menggeleng. "Gak mau. Lagian uang gue juga udah gak ada lagi. Habis buat beli telur gulung."

"Suruh siapa boros. Rasain sekarang."

"Salah lo ini. Ngasih uang bulanan dikit banget."

"Cewek gila."

Gapapa, anggap aja panggilan special. batin Sabiela sabar.

"Terserah deh apa kata lo tapi anterin gue pulang, ya. Kita tetanggaan lo, Sat. Masa lo gamau anterin gue?"

"Tapi rumah gu — "

"Udah, ayo berangkat!" seru Sabiela sambil memukul punggung Satya pelan. Sebelum Satya menyelesaikan ucapannya, gadis itu sudah naik di luan ke atas motor Satya.

"Besok traktir gue di kantin."

Setelahnya, barulah Satya menancapkan gas motornya menjauhi arena sekolah.

๑ ⋆˚₊⋆ ──── ʚ˚ɞ ────⋆˚₊⋆ ๑

sabiela clarence and
see u soon in next part bb 💬 💟 !!

sabiela clarence and see u soon in next part bb 💬 💟 !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
❝ love letters ❞ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang