Satya selesai makan malam dengan keluarganya. Lelaki itu menaiki anak tangga menuju kamar miliknya. Satya berniat untuk mengerjakan tugas yang belum selesai walaupun jadwal deadline-nya masih lama.
Duduk di bangku meja belajarnya. Satya membuka buku kimia. Membaca pelan soal yang tertera di buku itu. "Fraksi mol etanol ( Mr = 46 ) dalam air adalah 0,5. Jika ditanyakan dalam persen berat konsentrasi etanol adalah," Satya menggantungkan gumamannya sembari memikirkan jawaban dari soal tersebut.
Ponsel Satya berbunyi, menandakan pesan masuk. Lelaki itu beralih dari buku kimia.
Satya menghela nafasnya ketika mengetahui bahwa Sabiela yang mengirimkannya chat. "Hobi banget ganggu gue."
Meskipun kesal, Satya tetap membuka dan membaca pesan dari Sabiela.
Sabiela :
satyaaaaaa
haloooo
pacarku
heheee
satya ganteng"Bener-bener udah gila." gumam Satya saat membaca pesan dari Sabiela.
Satya :
jangan ganggu
gue lagi belajarSabiela :
mau tanyaaa lhoo cintaa
bukan gangguSatya :
tanya apaan?Sabiela :
uda baca surat yang gue kasi belum?Satya :
belumSabiela :
APAAAAAAA
BELUM DIBACAAAAAA
BACA DONGGGGSatya :
emang penting suratnya?Sabiela :
bangetlah sayangSatya menggeleng-gelengkan kepalanya. Lelaki itu langsung mengambil tas ransel sekolahnya untuk mencari surat yang diberikan Sabiela itu kepadanya.
Ketika sudah mendapatkannya, Satya segera membuka untuk membaca apa isi suratnya.
Ih, Satya! Kenapa sih lo ganteng banget?! Kayang nih gue, kayang.
Satya tertawa renyah kemudian meletakkan surat itu di atas meja belajarnya. "Cewek gila, lo harus kembaliin waktu lima detik gue." Satya kesal. Bisa-bisanya isi surat yang seperti ini dibilang penting.
Lelaki itu mengambil ponselnya, kemudian mengetikkan sebuah pesan untuk Sabiela. Untung saja gadis itu sedang online sekarang.
Satya :
uda gue baca
ga penting
bohong aja loSabiela :
lo ngomong gitu karna surat
yang gue kasih belum lengkapSatya :
surat apalagiSabiela :
tiga surat lagi yaaa cintaaSatya :
sabiela gilaSatya langsung mematikan ponselnya dan memilih untuk melanjutkan tugas kimia yang sempat tertunda tadi.
Disana, Sabiela tersenyum penuh arti.
๑ ⋆˚₊⋆ ──── ʚ˚ɞ ────⋆˚₊⋆ ๑
aku sedang mood buat update 😋😋
see u soon in next part 💟
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ love letters ❞ ✓
Novela Juvenilft. enhypen's sunghoon ❝ About me, you, and love letters. ❞ ━ completed » plagiarism and hate comments are not allowed! ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║ ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║ ©dowlette