||7. Mimisan|| Kirana's Death™

255 148 26
                                    

Setelah ku beritahu pada sahabat ku, tiba lah hari senin. Mami ku berpesan bahwa 'Jangan dulu ikut upacara, nanti kamu pingsan' tapi aku berpikir mana bisa aku gak ikut upacara, apa aku berbohong pada kakak² PMR? Tapi aku tidak suka kebohongan, apa aku jujur aja tentang masalah penyakit ku? Tapi nanti ketahuan bahwa aku memiliki penyakit kanker jantung.

"Dik, kamu yakin mau sekolah?" Tanya Bella-kakak ku saat telah berada di depan sekolah.

"Iya kak, Kirana masih mau belajar" Jawab ku dengan tersenyum agar Bella-kakak ku percaya.

"Ya sudah, sana belajar yang rajin gih" Kakak ku pun membalas senyuman ku. "Siap bosquu, bye" Ucap ku yang tak lupa bersaliman pada nya, aku pun turun dari mobil nya dan mulai memasuki sekolah.

Disini aku menghela napas, karena aku masih bisa di beri waktu pada tuhan untuk bahagia. Kapan waktu ku akan habis? Aku sangat berharap, aku bisa sembuh dari penyakit ku ini.

Aku memulai langkah ku lagi dan berjalan menuju kelas ku, di saat perjalan menuju kelas. Aku bertemu dengan Kak Billy, dan aku berniat untuk menyapa nya.

"Selamat pagi kak" Sapa ku pada Kak Billy saat berada di samping nya.

"Eh Kirana, selamat pagi juga" Kak Billy pun membalas sapaan ku dan mulai tersenyum pada ku.

"Kak Billy mau kemana?" Tanya ku pada nya saat melihat Kak Billy sedang memakai pakaian PKS, dan aku baru ingat sekarang adalah jadwal Kak Billy PKS. Soalnya yang bawa aku ke ruang BK saat itu kan dia, saat aku telat.

"Gua mau nanya, yang anterin lo ke ruang BK saat itu siapa?" Bukan nya menjawab pertanyaan ku, dia udah nanya duluan.

"Pas itu yang anterin aku sih Kak Billy" Jawab ku dengan memikirkan lagi kejadian saat itu. "Nah, itu hari apa?" Tanya lagi, ini aku mau di wawancarai atau gimana? Aku nyesel sapa Kak Billy tadi.

"Hari senin" Jawab ku dengan tersenyum malu pada nya. "Itu inget" Ucap nya membalas senyuman ku. "Ya udah deh kak, aku ke kelas dulu. Selamat bertugas kak!" Dan ia membalas nya dengan anggukan kepala.

Saat aku sampai di kelas, aku sama sekali tidak melihat ke-3 sahabat ku. Apa aku kepagian? Tapi ini udah mau jam 7 kok, aku pun melihat bangku mereka dan di situ sudah ada tas mereka. Lalu mereka kemana? Tanpa memikir panjang, aku pun menelpon Tina.

Tit...

Halo Tina?

Halo Na

Kamu dimana?

Aku lagi di halaman belakang sekolah

Ngapain?

Mau main aja sih, soalnya udah lama gak main ketempat ini

Vela sama Rara ada sama kamu ga?

Ada nih

Hai Na! (Teriak Rara)

Astaga sakit kuping ku Ra!

Hehe maap (Jawab Rara)

Kamu ada dimana Na?

Aku udah ada di kelas nih

Hah? Seriusan?

Iya, aku sendirian tau disini. Buruan kesini!

Kirana's Death™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang