Kak Dzaky dan teman² nya pun duduk berhadapan dengan kita, teman² nya Kak Dzaky pun sedang bertengkar dengan ketiga sahabatku. Sedangkan Kak Dzaky dan aku hanya diam saja, melihat tingkah laku mereka semua.
"Lo ada acara gak malam ini?" Aku pun yang mendengar suara itu langsung melihat nya, dan aku terkejut Kak Dzaky menanyakan hal seperti itu. Apa maksud dari pertanyaan nya itu? Aku harus menjawab apa?!
"Hmm, malam ini sih aku gak ada acara" aku menjawab dengan menatap bingung wajahnya yang tampan, ralat, terlalu tampan.
"Kalau gak ada acara, gue mau ngajak lo keluar" Kak Dzaky menatap ku dengan wajah serius nya, jantung ku tak kunjung tenang mendengar kata - kata nya.
"Lo mau?" Mengapa Kak Dzaky mau mengajak ku keluar, apa ada hal penting? Tapi apa?
"Halo Kirana?!" Kak Dzaky melambaikan tangannya di depan wajah ku, aku pun yang menyadari itu langsung...
"Eh! apa kak? Maaf" aku yang awal nya melamun melihat wajah nya tiba² saja buyar karna nya, aku sungguh terkejut.
"Astaga lo lucu banget sih kalo lagi ngalamun" Kak Dzaky pun tertawa dengan yang ku lakukan, ketawa aja tetep tampan:).
"Jadi gini, lo mau gak gue ajak keluar?" Jawabnya yang masih diiringi tertawa, pipi ku pun langsung memerah dikarenakan malu.
Aku pun manarik napas ku dalam - dalam, dan langsung berkata "Aku mau kok kak" Deg deg deg jantung ku sangat berdetak kencang, sangat kencang!!!
"Baguslah kalau gitu nan-"
Tett... Bel masuk kelas pun berbunyi
"Nanti gue jemput lo, tapi sebelum itu... Boleh gak gue minta nomor hp lo?" Tanya Kak Dzaky sembari mengeluarkan Iphone 11 pro max nya, gue pun mencatat nomor hp gue di hp nya. Tiba - tiba saja seseorang menelponku, aku pun langsung mengeluarkan Iphone 11 ku. Itu adalah nomor yang tidak di kenal, tapi siapa?
"Itu nomor hp gue, sini pinjem hp lo" gue pun langsung memberikan hp gue ke Kak Dzaky.
"Nih, thanks ya" Jawab Kak Dzaky dengan tersenyum cengengesan, aku pun bingung dengan tingkah laku nya. Kak Dzaky pun pergi bersama teman² nya, dan aku kembali ke kelas bersama sahabat ku. Btw mie ayam ku belum habis, punya Kak Dzaky pun seperti itu.
(._.)
Aku pun telah sampai di rumah, aku pun langsung terbaring di kasur ku. Tiba -tiba saja aku mendapatkan notifikasi dari seseorang, saat aku membuka hp...
MY LOVE💕😘
*Mengirim pesanHah? Siapa my love? Aku tidak pernah menyimpan nama itu di kontak ku, daripada aku penasaran lebih baik aku langsung melihat nya.
MY LOVE💕😘
P
Iya, siapa ya?
Gue Dzaky
Astaga ini Kak Dzaky
Iya ini gue
Maaf ya gue kasih nama begituan
Ya udah gpp kak, nanti tinggal aku ganti aja namanya kok
Eh jangan!
Kenapa kak?
Lebih bagus dikasih nama itu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirana's Death™
RandomMungkin surga dan neraka telah menunggu ku disana, menunggu ku kapan aku tidak akan menginjakkan kaki ku lagi didunia ini. Pergi untuk selama - selama nya, dan mengakhiri semua drama ini. Berikan waktu yang panjang untuk ku hidup Tuhan, ku mohon. Ak...