"Mungkin ini sudah jalan hidupku"
-Cantika Kirana~
"Gue benci banget sama Kirana" ketus Meita.
"Udalah, lupain aja masalah lo sama Kirana" jawab Renata.
"Gimana mau lupain coba, masih benci gue sama dia"
Hening
"Hubungan lo sama Dzaky gimana Lin?" Tanya Meita.
"Baik kok, malahan si Dzaky ditantang sama Billy rebutin Kirana, teru-"
"What?! Wait, rebutin Kirana? Awas Dzaky ntar su-" Meita kaget dengan apa yang gue ucap kan.
"Tenang aja kali Ta, Dzaky udah bilang ke gue, kalo dia gak bakalan suka sama si Kirana" jawab gue santai.
"Tapi Lin, bisa aja Dzaky bilang gitu sekarang tapi gak tau nanti nya gimana" Ujar Meita cemas.
"Gue aja yang punya doi santuy, lo kok khawatir banget?"
"Gue khawatir nya sama lo Lin, gue takut lo nanti patah hati" jawab Meita.
"Udahlah Ta, tenang aja, Gue percaya Dzaky gak bakalan gituin gue"
"Terserah lo deh Lin"
"Ya ampun!!! Gue dari tadi gak di kasih ngomong dong" sahut Pricilia.
"Auh ah kita kek gak di anggep gitu" sambung Raisa.
"Gue hanya menyimak dari tadi" Ucap Renata.
"Btw Ta, gimana sekolah baru lo?" Tanya gue.
"Sekolah gue bagus banget, apalagi gue udah punya doi" jawab Meita yang membuat gue sama ke tiga sahabat gue kaget, Meita punya pacar? Cepet amat.
"Baru berapa hari masuk sekolah udah di tembak aja mbak" Ujar Raisa.
"Entah lah, dia ketua kelas"
"Njirr iri gue, apa daya gue lah ya, gue dah lama jomblo sampai karatan" kata Renata.
"Lah, si Daniel gak lo terima Re?" Gue pun mengerut kan dahi gue bingung, pasal nya si Renata baru saja di tembak oleh Daniel kelas IPA 1.
"Gue pengen jomblo"
"Elu sendiri yang pengen jomblo gobl*k" jawab Pricilia judes.
Setelah 4 jam kita di rumah Meita, kita pun memutus kan untuk pulang kerumah masing - masing.
😱
Kirana POV
Mata ku terbuka menandakan hari telah pagi, terdengar sebuah burung beterbangan di langit. Dan sebuah jam yang telah menunjuk kan pukul 6 pagi, wait! Jam 6? TELATTT!!! Aku ada piket kelas lagi hari ini, mampuss.
Tanpa basa - basi aku pun langsung menuju kamar mandi, dan melaksanakan mandi bebek ku ini.
_
"Mami!! Kirana berangkat dulu ya" teriak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirana's Death™
RandomMungkin surga dan neraka telah menunggu ku disana, menunggu ku kapan aku tidak akan menginjakkan kaki ku lagi didunia ini. Pergi untuk selama - selama nya, dan mengakhiri semua drama ini. Berikan waktu yang panjang untuk ku hidup Tuhan, ku mohon. Ak...