Hai author mau promosi cerita author yang ke dua. Cerita ini tidak kalah kocak dan menarik juga lho. Yuk buruan baca bagi yang belum. Sudah mencapai Bab 9 lho. Jangan lupa vote dan coment ya buat ninggalin jejaknya.
Bagi yang sudah baca mana menurut kalian yang seru, cerita pertama atau yang ke dua beserta alasan ya, biar author tau cerita mana yang favorit kalian. Terima kasih.
Berikut isi prolog atau deskripsinya......
Cerita ini mengisahkan seorang gadis SMA yang di buru oleh calon mertua untuk di nikahkan sama anaknya.
Natasya hanyalah seorang anak yatim piatu yang bersekolah di kota karena beasiswa yang dia terima. Natasya punya tingkah laku yang tidak biasa jika ia sedang deman.
Pada suatu hari saat dia bekerja partime dia mengalami deman dan menunjukkan tingkah laku uniknya ini pada sebuah keluarga kaya raya. Sehingga dia di buru buat di jadikan menantu keluarga kaya itu.
"Mama kenapa bisa di sini" Natasya heran melihat seorang ibu ibu yang menganggap dirinya calon ibu mertua Natasya ada di kontrakannya lengkap dengan celemek dan kemonceng.
"Mama lagi beresin kamar menantu mama aja kok" kata Melisa dengan bangga.
"Waah sepertinya kamu sudah biasa dengan suasana ini ya"
"Bukan biasa tapi stok syok aku sudah habis, jika sampai nanti di umumkan aku akan di tunangkan sekarang, aku bisa jamin bakal pingsan berdiri" kata Natasya.
"Pada hari yang berbahagia ini saya akan menyampaikan sebuah kabar gembira dari keluarga kami bahwa cucu saya pada malam ini juga akan bertunangan dengan Natasya"
Dengan kaki lemas Natasya naik ke atas panggung. Setelah bertukar cincin mereka pergi kebelakang panggung. Setiba di belakang panggung Natasya langsung Pingsan.
"Wiiiih pingsan beneran"
Update pertama
19 Februari 2020
Gimana gimana.....
Saran dan responnya dong....Terima kasih.....
Yuk kita lanjut ke cerita nanny and duda
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanny Dan Duda (Tamat)
General FictionNovel ini sudah pindah ke aplikasi Noveltoon. Nadilla putri seorang gadis kampung yang mengadu nasib ke sebuah kota besar. Dilla mencoba melamar menjadi pembantu di sebuah keluarga kolongmerat, tapi semua tidak sesuai dengan rencananya, saat anak ma...