Happy reading
Jangan lupa vote dan follow ya
•
•
•
•
•
........Gue mau lo jadi pacar gue.
Deggg
"Sakit kali nih orang ya"pikirnya.
Tak mau ambil pusing Dhira mengambil novel yang belum selesai di baca nya. Tetapi baru saja hendak mengambil novelnya,ada sebuah panggilan di hp nya.Ia pun mengambil hp nya dan mengangkatnya.
"Ada apa nda?"Tanya nya pada seseorang disebrang sana.
Yap,yang menelfonnya adalah Amanda.
"Temenin gue ke mall ya, bosen gue"
"Mager gue, lo aja sana".
"yaelah Dhir,lo gak kasian apa liat gue sendiri dirumah".
"orang gue gak liat"jawabnya santai.
"iya juga ya, pokoknya ga ada penolakan gue otw rumah lo"ucapnya sembari mematikan sambungan telfon begitu saja dan membuat Dhira mendengus kesal.
Ting tong
"Eh non Amanda, masuk non"ucap wanita paruh baya yang bernotabene sebagai ART di rumah Dhira.
"Eh iya bi"balas Amanda sopan sembari menganggukkan kepalanya.
"Dhira nya ada bi?"lanjutnya.
"Oh non Dhira.Ada atuh di dalam kamarnya. Non Amanda ke kamarnya non Dhira aja"jawabnya.
"Iya bi aku ke atas dulu ya bi"pamitnya pada bi dan dibalas anggukan dari bi Tuti.
Melihat Dhira yang sedang tidur pulas amanda pun membangunkannya "Bangun Dhir aelah lo gue ajakin juga"katanya sambil menggoyangkan tubuh Dhira. "Ga ada yang nyuruh lo ngajak gue bambang"balasnya.
"Yaudah sih,salah mulu gue.Udah sana cepetan ganti baju,siapa tau disana kita ketemu cogan"ujarnya pada dhira.
"Dasar halu, yaudah keluar sana gue mau ganti baju"titahnya.
Tidak membutuhkan waktu lama mereka pun pergi ke mall yang biasa dikunjungi mereka untuk menghabiskan waktu.
💎💎💎
Lain hal nya dengan Aldi dia hanya memikirkan seorang wanita yang sudah berhasil membuatnya jatuh cinta.Entah kenapa dia merasa nyaman jika berdekatan dengan Dhira, ya walaupun mereka jauh dari kata akur tetap saja dia nyaman.
"Daripada gue frustasi gara-gara mikirin dia mending gue nongkrong aja kali ya"ucapnya dalam hati.
THH
Gue tunggu di tempat biasa
Rendi
OkeRehan
2Setelah mendapat balasan dia pun mengambil kunci motornya dan mulai membelah jalanan kota Bandung.
"WOI! Aldi!"teriak salah satu temennya sembari melambaikan tangan kepada aldi.
"Dateng juga lo.Lumutan tau gak kita nungguin lo"omel Rehan."Ada apa lo ngajakin kita kesini? "tanya Rendi.
"Ada yang mau gue ceritain"jawab nya singkat."Wah apaan tuh,sini-sini cerita sama abang "kata Rehan pd.
"Gue mau nembak cewek"ucapnya to the point pada kedua curut di depannya.
"Busettt nih orang maen ngegas aja"celutuk rehan. "Tau lo,kok tiba-tiba sih? Tanyanya lagi namun hanya dibalas Aldi dengan mengidikkan bahunya acuh."Atau jangan-jangan...."ucapnya penuh selidik.
22 Maret 2020✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Indhira [On Going]
Teen FictionSeorang wanita yang terlalu kuat untuk menghadapi segala rasa sakit yang ada dikehidupannya. ***