MBB 1 || REVISI 05

2.6K 126 2
                                    

You Can Find me On ;
nafazanubaarifaramadhani
(Instagram pribadi)
blue.moon9644
(InstagramWattpad)

(VERSI BARU)

📍📍📍

Indonesia, Jakarta Pusat, Mansion Richard Hedvika ; 07.00 am

Chiara membuka kelopak matanya ketika sinar terang dari jendela nya mulai menusuk kelopak matanya, dan alarm  nya berbunyi tepat saat itu juga.

Chiara sedikit merenggangkan tubuhnya, lalu segera beranjak dari ranjang berukuran king size nya, dan bersiap untuk mandi.

Setelah beberapa menit mendekam di guyuran air hangat shower, Chiara keluar dengan keadaan bra dan celana dalam yang sudah dia pakai di kamar mandi, dengan rambut nya yang tergerai masih basah kuyup.

Chiara menuju walk in closet nya untuk mencari outfit kerja apa yang cocok untuk nya hari ini. Chiara harus benar-benar mencari yang sesuai dan cantik untuk nya hari ini, karena sekitar beberapa jam lagi, dia akan menghadiri rapat besar kerjasama dengan sebuah perusahaan.

Acara rapat nya memang pas sekali berkenaan dengan Chiara pulang ke Indonesia, rapat nya di adakan di Indonesia karena memang perusahaan tersebut mempunyai cabang dimana-mana.

Chiara sibuk memilih pakaian kantoran yang sesuai dengan tubuh nya hari ini, hingga melupakan keberadaan Allan yang sudah menatap nya dengan pandangan tak terbaca.

Sambil bersandar pada ambang pintu dengan salah satu tangan yang Allan masukkan ke dalam saku celananya, Allan terus tersenyum penuh arti sambil matanya menelusuri tiap lekuk tubuh Chiara yang hanya terbalut ole bra dan cd nya.

Chiara terkesiap saat berbalik dan menemukan Allan sedang menghisap rokoknya di ambang pintu. Dengan tampang biasa, Chiara melewati Allan lalu menuju kamarnya kembali.

Awalnya Chiara terkejut, namun Chiara ingat bahwa kebiasaan mereka sedari dulu memang seperti ini, dengan Allan yang selalu menyelinap masuk ke kamar Chiara kapan pun itu.

Allan mengikuti Chiara, namun dia berbalik saat Chiara akan mengenakan bajunya, karena itu akan sangat menganggu nafsunya.

"Sudah kuingat kan berapa kali untuk tidak seperti ini Chiara? Kau sudah dewasa, cobalah mengenakan pakaian dalam dan baju mu di kamar mandi, setelah itu kau baru berdandan."

"Jangan sok menasehati ku jika kau sendiri menatap tubuh seksi ku layak nya predator yang siap mangsa."

Allan berbalik, dia menatap kesal Chiara. Untunglah Chiara telah selesai mengenakan bajunya. Allan memutar bola matanya jengah, lalu berjalan menuju Chiara.

"Kau tau, Chiara? Kau dan Bianca memiliki wajah dan paras yang tak jauh beda, sangat mirip. Namun, kelakuan mu seperti inilah yang membuat ku sangat bisa membedakan mu. Kau harus belajar untuk melakukan hal-hal baik Chiara, kau sudah dewasa."

Chiara terkesiap, gerakannya mengeringkan rambut dengan hairdryer terhenti seketika.

"Jangan mengambil banyak perbedaan antara diriku dengan Bianca mu, cukup kau sadar mana yang masih di sisi mu dan mana yang sudah tiada, bukan begitu?" Ucap Chiara memastikan, sambil mengangkat dagunya dan menatap Allan dengan pandangan yang tak bisa Allan artikan.

Sejenak keheningan mulai melanda, Allan pun tak menyangka Chiara berkata demikian, dan ini sangat mengganggu Allan dan masa lalu nya, Allan tidak menyukai perkataan Chiara tentang Bianca nya.

MY BILLIONAIRE BODYGUARD✅ {DUSAN #1} [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang