You Can Find me On ;
nafazanubaarifaramadhani
(Instagram pribadi)
blue.moon9644
(Instagramwattpad){VERSI BARU}
📍📍📍
"Ketika kamu belum berhasil dalam usaha mu melupakan masa lalu mu, di situlah letak kesalahan mu.
Kamu lupa untuk mengais ingatan mu dari nya, kamu lupa untuk mencari jati diri baru setelah terjatuh oleh nya, lalu kamu lupa untuk berusaha melupakan nya, jauh hari di saat kamu masih bersama dengan nya."
[PROLOG]
7 TAHUN SEBELUMNYA.....
"Daddy tau bukan, jika semua teman-teman ku mendapat kan tiket liburan ke Eropa dari kedua orang tua mereka secara cuma-cuma?
Dan uang daddy sangat lah banyak, mengapa Daddy harus repot sekali membelikan satu tiket saja untukku?" Rengek gadis berambut lurus se pinggang yang berumur 15 tahun itu kepada ayahnya yang sedang sibuk menatap laptop.
"Bukan itu maksud Daddy, Chiara. Di Eropa sana tidak akan ada yang menjaga mu, bodyguard pribadi ayah sudah pensiun karena umurnya yang semakin tua." Ucap lelaki paruhbaya yang mengenakan jas setelan mahal itu, sambil berusaha berbicara selembut mungkin pada putri semata wayangnya itu yang mulai merengek.
"Lalu apa hubungannya dengan pria tua itu? Dia menyebalkan! Pria tua itu sangatlah pendiam daddy, dia irit berbicara. Sekalipun dia masih bekerja kepada Daddy, aku tak akan Sudi jika Daddy harus mengirimnya mengikuti ku, NEVER!"
Mata bulat Chiara mulai mengeluarkan air mata yang menggenang di pelupuk mata nya. Bulu mata lentik nya mulai mengedipkan berkali-kali tanda bahwa air mata andalannya siap tumpah kapan saja.
Richard-ayah Chiara, yang menyadari hal itu pun langsung menghela nafas lelah. Beginilah jurus andalan putri nya jika suatu permintaan nya tak dituruti, dan Richard tak akan bisa menolak permintaan Chiara jika air mata itu mulai ada di mata bulat dan indah milik Chiara.
"Baiklah...-
Wajah yang awalnya tertekuk sedih itu langsung terangkat dengan binar mata indah nya saat ayah nya mengatakan persetujuan itu.
"Tetapi kau harus menunggu 1 bulan lagi untuk tiket berlibur mu ke Eropa, karena daddy akan tetap mengirim Bodyguard untuk mengawasi mu selama di sana." Ucap Richard sambil menenangkan.
"Apa?! Jadi daddy-"
"Apa kau tidak setuju? Baiklah, daddy batalkan saja kalau begitu."
"Tidak! Tidak! Daddy ku sayang, aku masih harus bersyukur bukan? Thank you daddy!" Pekik riang gadis berumur 15 tahun itu.
Beberapa hari kemudian....
Chiara keluar dari mobil sport nya dengan menghentakkan kakinya kesal dan wajah cantiknya yang tertekuk kesal.
"Berani sekali jalang kecil itu memamerkan tas barunya di hadapan ku, itu tak sebanding. Akan ku balas dia!" Gerutu hati Chiara.
Chiara sehabis pulang sekolah. Jangan tanyakan mengapa di usia nya yang baru menginjak 15 tahun dan masih di bilang remaja itu mempunyai mobil sport, itu semua karena Chiara adalah putri keluarga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BILLIONAIRE BODYGUARD✅ {DUSAN #1} [REVISI]
Romansa🇲🇨🇬🇧 BOOK 1 🇬🇧🇲🇨 [SEASON 1] {VERSI BARU REVISI} Start : 20 Maret 2020 Finish : 17 April 2020 ••• »Nobody Knows, that YOU & I are US! * Chiara mulai tak mengerti lagi apa tujuan hidup nya setelah bertemu dengan bodyguard pribadi yang di a...