MBB 1 || REVISI 07

1.9K 111 1
                                    

You Can Find me On ;
nafazanubaarifaramadhani
(Instagram pribadi)
blue.moon9644
(Instagram wattpad)

(VERSI BARU)

📍📍📍

Chiara merasakan kehampaan dalam suasana mobil sepulang dari restoran tempat makan siang nya bersama Allan tadi.

Entah mengapa, Chiara merasa mulai tidak nyaman dengan suasana yang menjadi canggung seperti ini, padahal Chiara yakin sekali jika Allan tak mendengar nya tadi.

Tapi, mengapa keadaan saat ini seolah memojokkan Chiara dan Allan yang menjadi serba diam? Jika pun Allan mendengar nya, itu sangat mustahil. Mengingat Chiara bisa lihat panggilan mendesak itu lebih penting darinya. Alasan yang bisa di bilang, Chiara cemburu, memang.

Namun, ini lah Chiara. Overthinking berkepanjangan pada hal sepele.

"Allan." Tegur Chiara dengan nada rendah, sambil menatap Allan melewati kaca spion.

Chiara menelan ludah ketika Allan menatapnya tajam melalui spion, tanpa berkata Allan menaikkan alisnya pertanda 'ada apa?'.

"Apakah ada masalah hingga sepertinya percakapan di ponsel mu saat ada telefon tadi sepertinya sangat penting?" Tanya Chiara mengalihkan pandangan nya ke arah jendela mobil,  menatap bangunan-bangunan yang menjulang tinggi di sisi kiri nya.

Allan menghembuskan nafas,
"Tak ada, hanya dengan teman lama."

Hati Chiara ngilu mendengar nya.
"Siapa? Sepertinya selama ini kau tak pernah berbagi cerita denganku jika kau mempunyai teman lama, bukan?"

"Kami baru saja bertukar kabar."

"Tapi bisakah untuk izin kepada majikan mu jika ingin meninggalkan majikan mu dan pergi kemana pun kau mau?" Nada Chiara terdengar mulai kesal, matanya melotot menatap Allan melalui spion.

Allan sedikit tergelak,  dan melirik tajam Chiara untuk sejenak.
"Apa kau cemburu?" Pertanyaan Allan barusan membuat mulut Chiara yang meminta untuk memuntahkan sejuta rasa kesal itu terkatup rapat.

"Apa? Tentu saja tidak? Bisa saja kau sedang berbicara dengan bawahan mu bukan? Bisa saja salah satu bodyguard ku yang lain sedang membutuhkan bantuan mu yang notabene nya atasan mereka bukan?"

"Lalu, mengapa kau mengatakan hal itu? Sudah 7 tahun lamanya kita menjalin hubungan persahabatan, aku selalu tau bahwa kita sebatas majikan dan bodyguard,

tapi perkataan mu sebelum nya seolah membuat sekat yang nyata jika kau mulai meragukan hubungan persahabatan dengan seorang bodyguard mu sendiri. Kau tak pernah seperti ini sebelumnya, Ara..."

Chiara terdiam. Emosi kemarahan nya sudah membakar habis seluruh akal sehat nya, hingga tak menyadari apa yang telah di ucapkan nya.

Bukan masalah Allan yang tersinggung, namun masalah bagaimana Chiara sendiri yang membuat kesepakatan bahwa tak boleh ada yang membuat sekat apapun antara hubungan persahabatan mereka, walaupun sebatas kerja.

Sahabat tetap sahabat, tak peduli seberapa tinggi tingkat selisih derajat, mereka akan tetap saling mencintai layaknya teman yang hidup bersama-sama tanpa sekat. Dan sekarang, Chiara mulai melanggar kesepakatan yang telah lisan nya sendiri ucapkan.

Mata Chiara berlinang air mata, Allan menghela nafas lelah.

Walaupun Chiara di kenal akan kehausan nya dalam mengambil sebutan dewasa bagi dirinya, namun bagi Allan, Chiara tetaplah gadis remaja yang pernah merepotkan nya pada saat tertentu, seperti ini.

MY BILLIONAIRE BODYGUARD✅ {DUSAN #1} [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang