You Can Find me On ;
Nafazanubaarifaramadhani
(Instagram pribadi)
blue.moon9644
(Instagram Wattpad)[Persiapan Pertunangan 2]
📍📍📍
Chiara's Mansion, Jakarta Pusat, Indonesia; 09.45 am
Pagi ini Chiara tak pergi ke kantor. Karena ayahnya lah yang akan menggantikan posisi nya sementara, sampai selesai pesta pertunangan itu berlangsung, Chiara akan kembali bekerja seperti biasa.
Chiara ada janji dengan Andre untuk memilih kue yang akan menjadi aksesoris utama di pesta. Ponsel Chiara berbunyi.
Ting!
Andre
Hari ini ibu menyuruhku untuk mengawasi seberapa jauh pesta pertunangan kita siap. Jadi, Allan yang akan mengantarkan mu. Jangan macam-macam dengannya, atau kau akan tau akibatnya.
Chiara mendengus tak suka. Siapa takut, ini adalah kesempatan baginya untuk meluruskan masalahnya dengan Allan. Dia punya banyak kesempatan kali ini, jadi Chiara tak akan melewatkan nya.
Chiara segera turun saat dia melihat mobil mewah Audi hitam milik Andre terparkir di halaman mansion nya. Jangan salah sangka, mansion Chiara dan Mansion Richard berbeda. Mereka tinggal berpisah semenjak Chiara memulai karir meneruskan ayahnya di perusahaan besar Richard itu.
Sebenarnya kepindahan Chiara awalnya tak disambut baik oleh Chiara sendiri, karena ternyata ayahnya telah merencanakan jauh-jauh hari akan hadiah mansion Richard yang tak terpakai itu, dan akhirnya disulap menjadi mansion termegah kedua setelah mansion Richard.
Sebagai self-appreciation pun, Chiara mulai menyetujui akan mansion megah yang hanya akan diisi oleh dirinya dan apabila sudah berkeluarga kelak, itupun jika tak ada halangan lain dari pihak suami. Kita semua hanya mampu merencanakan dan berandai-andai bukan? Masalah hasil itu belakangan.
"Maaf membuatmu menunggu lama. Kita pergi sekarang?" Allan mengangguk singkat. Allan langsung berjalan ke kursi kemudi, sedangkan Chiara masih setia mematung berdiri di luar mobil.
Allan membuka jendela mobilnya, mengernyit menatap Chiara. "Mengapa kau masih di situ? Apa kau tak masuk?"
"Kau tak membukakan pintu untukku? Setidaknya jika kau menghormati ku sebagai mantan majikan mu, pengabdian terakhir mu adalah membuka kan pintu untuk majikan mu."
"Kau bukan majikan ku lagi. Kau yang seharusnya menghormati aku, aku calon kakak ipar mu." Hati Chiara sakit mendengar pengakuan Allan bahwa dia adalah calon kakak iparnya.
Chiara adalah gadis yang kerasa kepala. Dan terkadang, seorang yang mempunyai watak kerasa kepala mempunyai kebiasaan positif yaitu pantang menyerah.
Sama hal nya dalam kembali mengambil hati Allan dan menjadikan Allan sebagai miliknya walaupun Allan adalah calon kakak iparnya, Chiara masih berusaha akan hal itu. Dia bukan gadis yang pantang menyerah. Biar bagaimanapun, ini cinta pertama Chiara, dia tak boleh menyia-nyiakan nya.
•••
verclassy's bakery, Jakarta Pusat, Indonesia; 10.15 am
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BILLIONAIRE BODYGUARD✅ {DUSAN #1} [REVISI]
Romance🇲🇨🇬🇧 BOOK 1 🇬🇧🇲🇨 [SEASON 1] {VERSI BARU REVISI} Start : 20 Maret 2020 Finish : 17 April 2020 ••• »Nobody Knows, that YOU & I are US! * Chiara mulai tak mengerti lagi apa tujuan hidup nya setelah bertemu dengan bodyguard pribadi yang di a...