MAMD-22

5.3K 441 117
                                    

Semangat yaa... Walau apapun yang terjadi, kita masih punya Tuhan tempat memohon pertolongan.

Sambil santai dirumah,
cusss lah.. Ketemu SamAra dulu.

-----------------------------

"Jadi, mulai besok kita gak bisa ketemu dong?" Ujar Samudra pelan sambil menggenggam erat jemari Ara dipangkuannya. Keduanya saat ini tengah bersantai duduk di teras samping rumah Ara yang menghadap ke kolam ikan. Gemericik suara air dari pancuran mini di kolam membuat suasana menjadi lebih nyaman.
Ara tersenyum sambil memicingkan matanya, menanggapi ucapan Samudra.

"Kalau aku kangen, gimana?" Tanya Samudra lagi.

"Ya ditahan lah, lima hari doang. Sabtunya kan udah ketemu lagi." Jawab Ara pelan sambil menyandarkan sebentar kepalanya pada bahu Samudra. Mereka tak bisa terlalu menempel kalau sedang berada di rumah Ara, Ayahnya tak selunak itu dalam menanggapi skinship pasangan yang belum halal.

"Video call, boleh, kan?" Samudra masih mencari celah.
Ara terkekeh pelan.

"Gak boleh, pokoknya!"

"Tega banget, aturan siapa sih?" Samudra yang gemas akhirnya merangkulkan lengannya di bahu Ara, dan menariknya lebih dekat. Diciumnya puncak kepala Ara lama. Menghirup wanginya.

♡♡♡♡♡♡


Maaf, Silahkan melanjutkan baca melalui aplikasi Dreame/innovel.

Dukung aku disana ya.
@ siera76
Add cerita ini ke library
Extra chapters akan aku lanjut di sana dan aku tetap umumkan di sini.
Jadi, biar gak ketinggalan notif, you know what to do, kan?
💝💝🙏🙏

Sayang kalian.







.
.
.
Tbc gaes ^_^

Sehat selalu..
Semoga segala permasalahan segera terlalui dengan baik.

Vote n komen jangan kasi kendor.
Malam mingguan di rumah aja ya gaes.. Luv,luv,luv

Cek typo yaa..
2,4k
280320

Maaf, Aku Memilih Dia! (Tamat Pindah Ke DREAME)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang