MAMD-31

5.3K 490 132
                                    

Haiii gaes...
Aku update jam 00.26

Kalian baca jam berapa?

Biar ada temennya pas gabut hari  sabtu.

Setelah part kemarin yg cukup heboh, kita santai dulu part yang ini. Tapi Vo-Ment nya jgn kendor dong 😅

Cusss lah lgsg baca.
Cek typo ya..

-----------------------------

"Masih sakit, Neng?" Bisik Samudra dari belakang Ara, nafas hangatnya menerpa tengkuk Ara.

Ara memejamkan matanya. Segala rasa bercampur aduk di raganya saat ini. Sakit, kesal, lega, malu. Ara bergeming tak menjawab. Sudah lebih dari tiga puluh menit berlalu dari pelepasan Samudra, Ara mendiamkannya. "Jangan diem aja Ra, maafin Aa', ya." Samudra mengetatkan pelukannya dari belakang, karena Ara tak mau bergeser sedikitpun dari posisi meringkuknya.

...

...

"Makasi ya, udah percaya sama aku. Karena, aku tanpa kamu, ibarat ambulance tanpa wiiu, wiiu, wiiu." Ara menggombal sambil terkekeh.

Samudra terbahak mendengar gombalan retceh Ara.
"Ya ampun, istri aku retceh banget siih!" Gemas Samudra sambil mengacak rambut Ara. "Jadi pengen langsung rebahin dikasur!" Ara ikut tertawa sambil mecubit tangan Samudra yang berada di pangkuannya.

♡♡♡♡♡♡

Maaf, Silahkan lanjut membaca di Dreame/innovel
Gratis kok.

Akun Dreame
Siera76

Setiap Bab yg dihapus msh ada spoilernya.
Follow  akun ini utk dpt notif lanjutan jika ada extra part dsb.
.
.
.
Sayang kalian 💝

.
.
.
.
.
Tbc gaes...^_^

Setelah manis-manis terus, biar jgn sampe diabetes, mari kita jelang konflik, doakan cepat sampai ke tujuan.. 😝😝

Stay healthy temans..
Semoga badai corona segera berakhir. Disaat masyarakat makin tak perduli, mari dimulai dr diri sendiri. Pakai masker dan cuci tangan jgn lupa ya.

Luv..luv..luv 💝💝💝

*mampir ke cerita baru aku jgn lupa kasi vote n komen jg biar rame.

2k
130620





Maaf, Aku Memilih Dia! (Tamat Pindah Ke DREAME)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang