awal,tubrukan:v

19K 964 44
                                    

Sekarang hari senin, abis jam istirahat si jungkook lagi jalan buru buru nuju ke ruang guru buat ambil tugas nya Ahn ssaem.
Padahal ini udah masuk jam pelajaran selanjutnya dan dia dengan kurang ajarnya baru mau ambil tugas suruhan gurunya karna tadi keasikan makan bakso sama sohibnya, Bambam terus nambah 2 porsi.

Pas di belokan lorong yang ngarah ke ruang guru,tiba tiba..

BRUK!!

"Aduh!! E-eh maaf sumpah kak gak sengaja, kakak gak papa?"  Dia panik karna nabrak cowok yang keliatannya sih kakak kelasnya, pake jersey merah trus pake headband hitam yang lagi pegang 2 bola basket, lumayan kenceng.

Bola basket yang dipegang si cowok tadi jatoh, cowok itu pun dongakin kepalanya mau liat siapa yang nabrak, pas cowok itu dongakin kepalanya..

ASTAGHFIRULLAH,GANTENG BANGET YA ROBB!!

Jungkook terpana,borr!!

sumpah demi apa,ganteng banget!!

Jungkook bengong kayak orang linglung, sumpah jelek banget komuk nya:v

"Saya gak papa" Datar Cowok itu sambil ngambil bola nya yang jatoh.

Setelah sadar dari keterpesonaanya dia, terus bantuin si cowok itu buat ambilin bola yang jatoh tadi.

Dingin ihh, tapiiii gantengg!! Huaaa!

"E-eh maaf yaaa, gak sengaja soalnya tadi aku lagi buru buru kak, maaf ya" Gugup ngasihin bola itu terus bungkukin badannya gesture minta maaf.

"Oh,gapapa santai aja. Saya pergi dulu ya,makasih" 

Cowok itu nerima bolanya, senyum dikit terus jalan ninggalin jungkook yang lagi sawan kayanya:v

Pas cowok tadi udah pergi, si jungkook lompat lompat kesenengan karena gak sengaja liat nama di baju bagian punggungnya cowo tadi.

Kim Taehyung.

"BUNDAAAA!!! ANAKMU KETEMU JODOHNYAAA NIHH!! ya allah ganteng bangetttt siii!! HUWAAA!!"

"Fiks dia calon gua" Lompat lompat sambil ketawa ketawa persis orang gila, total lupa yang jadi tujuan awal dia kesini:v

"Kim taehyung, tunggu jodohmu ini yaa!"

Abis ini dia mau tanya ke bambam,kenal sama Kim taehyung atau gak, trus tanya dia kelas mana.

Soalnya bambam sahabatnya ini centil, trus suka ngecengin banyak cowo, siapa tau dia kenal kan.

Terus jalan sambil masih senyum seyum gaje dan diliatin banyak orang karena jalan sambil cengengesan gajelas tanpa sebab.
















Tbc.

Plis kasih aku support di book pertamaku,hiks😭

Votement nya juseyo~~~😭

Sayang kaliaaaa,mwahhh~~🖤💛

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang