mengapa kau berpura pura tegar? padahal yang sebenarnya kau sangat rapuh
Saat ini, Farel tengah menginap dirumah Kyara, dikamar tamu, yang biasa ditempati David ketika menginap.
Dia tidak sekolah, karna dia demam. Tentu saja karna hujan hujanan kemarin. Entah itu siang atau malam hari.
"Rel, jaga dirimu baik baik. Aku ke sekolah dulu". yang di tanya hanya mengangguk, lalu berkataㅡ
"Ra, terimakasih". dia tersenyum,
manis sekali walaupun hanya sesaat. ia menatap Kyara aneh, Kyara jadi gelagapan sendiri.
"y-ya sama-sama". Kyara langsung menutup pintu kamar tersebut.
ah sial jantungku, tolong dong bersikap normal. Farel sangat berbahaya.
Hari ini Kyara diantar Kak Desta lagi, Karna Kak Desta juga ada jadwal untuk ke kampus, tetapi saat Kyara akan turun dari mobil, Kak Desta berpesan "Nanti Rara pulang nya bareng Nathan ya, kakak udah bilang ke dia suruh nebengin kamu buat pulang bareng, jadi yaudah ya kakak buru buru ke kampus, bye! semangat RARA!"
belum sempat ingin bertanya, eh udah cabut duluan, tapi kenapa bareng Nathan? Kan ada Felix.
Setelah memasuki kelas, Kyara dikejutkan dengan bangku Felix yang terlihat kosong, padahal bel masuk akan segera berbunyi. Entah kemana Felix pergi, ia benar benar membuat Kyara menjadi khawatir.
《FAREL❄》
08.41 |ra
08.41 |bljar yang bener《KYARA AP》
pasti!| 08.42
jika butuh sesuatu bilang aja sama Bi Ayu| 08.42《FAREL❄》
08.43 |g. gue bkn ank mnja
08.43 |lu bolos?!《KYARA AP》
yaya terserah| 08.45
engga, gurunya belum datang| 08.45《FAREL❄》
08.50 |ysdh
READ
bel masuk berbunyi
Sampai sekarang Felix belum juga menampakkan batang hidungnya. Ia pasti membolos, tapi kenapa sih kan jadinya malah pulangnya bareng Nathan. Sialan,
Kyara langsung mematikan ponselnya, karena sebentar lagi akan ada pelajaran dari Pak Onew, selaku guru seni musik. Kyara mendengarkan dengan baik, sesekali melihat ke arah bangku Farel yang kosong.
pulang sekolah
Kyara melihat terdapat sosok lelaki tinggi sedang bermain dengan ponsel nya. Saat Kyara jalan keluar dari kelas dan berada tepat dibelakangnya, ia langsung menutup ponsel nya dan mengambil kunci mobilnya di saku celananya.
"Yuk pulang" ajak Nathan.
"Felixnya ga berangkat ya?" kata Nathan
"Mungkin dia kesiangan"
Nathan hanya nge"oh-" in dan mengangguk pelan.
Saat sampai dirumah, Kyara berjalan menuju kamar tamu, Felixnya juga ada disitu. berarti...
"Felix, kamu bolos ya!?" tanyaku pada Felix yang sedang sibuk bermain Play Station bersam Farel.
"Iya bolos. Kesiangan, jadi saya ke sini eh ternyata ada Farel". Katanya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELEASE [ END ]
Teen Fictionʚ ɞ ༅walau bukan aku rasa yang kau mau ʚ ɞ ༅ ༺❀༻ ・ ✼ ࿐ ༉୧ ˚ Ada waktunya ketika aku bertemu denganmu, ada waktunya ketika tumbuh perasaan baru yang untuk pertama kalinya juga muncul di hidupku, ada waktunya ketika aku sadar bahwa perasaan in...