₍⸙ᰰ۪۪➪ perjodohan [12]

87 48 5
                                    

Selamat datang hari Selasa, Kyara sangat bahagia dengan hari ini dikarenakan mata pelajaran di hari Selasa ini, hampir semua menjadi mata pelajaran favorit Kyara, mata pelajaran favorit Kyara ialah Fisika, yap Bu Tara adalah guru yang mengajar mapel Fisika tersebut, selain murah senyum, cara mengajarnya pun mudah dipahami dan yang terpenting tak membuat mata cepat mengantuk, tak seperti matematika yang membunuhku tanpa menyentuh.

sampai sekolah

Kini Kyara berjalan menelusuri koridor yang begitu sepi, jangan tanya dimana Felix, dia nongkrong dengan Squad nya yang entah menongkrong dimana, keadaan kelas belum ramai hanya terdapat siswa siswa yang mendapat jadwal piket yang terlihat didalam kelas sedang membersihkan kelas, cukup tenang.

Kyara langsung melangkah menuju bangku miliknya, entah apa yang akan dia lakukan. Kini Kyara terlihat bosan karena sosok sahabatnya belum juga terlihat. Lalu ia memutuskan untuk membaca novel di pojok baca kelas sembari menunggu Alin datang.

Tak lama kemudian satu per satu temannya sudah berdatangan dan memenuhi seisi kelas, termasuk Alin. Saat Kyara mengarahkan pandangannya ke arah ambang pintu tiba-tiba sosok Kevin datang dan langsung tersenyum tipis ke arah Kyara. Ada apa dengan dia? batinnya.

Kyara tak menghiraukan kedatangan Kevin dan memilih lanjut membaca novel, namun tiba tiba Kevin sudah berada tepat didepan meja Kyara. "Nanti istirahat temui aku ditaman belakang sekolah ya" Ucapnya dan langsung duduk di bangkunya.

Tunggu sebentar, ketaman belakang? buat apa? kenapa tidak mengobrol langsung di kelas?

Tak lama kemudian,

bel masuk berbunyi

Mendengar bel masuk telah berbunyi, bergegas Kyara langsung menutup novel nya dan mengembalikkannya ke tempat pojok baca, tak sengaja matanya tertuju ke bangku belakang tepat di bangku Farel, kosong lagi, lagi, dan lagi. Ketidakhadirannya membuat Kyara semakin khawatir karna terakhir Farel mengirim pesan ke Kyara hari sabtu, dia membutuhkan bantuan. Bahkan pesannya belum sempat Kyara balas.

"Eh ra, Farel kok ga berangkat lagi dia kenapa ya? tanya Alin kepadaku.

"Aku juga ga tau Linn, aku bener bener bingung sama dia nya". Ucapku sambil memasang raut wajah datar.

"Yaudah deh, eh itu ada Bu Tara". Ucap Alin sambil menunjuk jendela kelas yang terlihat sosok Bu Tara selaku guru Fisika akan datang ke kelas Kyara.

bel pergantian jam pun berbunyi.

"Okay anak anak, sekian pelajaran hari ini saya akhiri, selamat pagi dan tetap semangat!" Ucap Bu Tara langsung pergi keluar kelas.

Jadi setelah pelajaran Fisika, kita lanjut pelajaran Biologi yang dibimbing oleh Pak Andi.

Tak lama kemudian Pak Andi pun datang dengan tatapan penuh serius.

"Anak anak jadi minggu ini bapak akan mengadakan ulangan Biologi, jumlah soalnya 25 pilihan ganda dan 5 uraian"

"HAH! banyak banget pak!" Ucap seluruh kelas seketika kaget dengan ucapan Pak Andi barusan.

"Makanya belajar, bentar lagi tuh kalian bakal naik ke kelas 12 kalau ga dapet asupan materi gimana mau pinter, kita juga ketinggalan materi nih jadi Pak Andi akan kebut materi dan bapak harap kalian mampu". Ucap Pak Andi yang sudah kesal dengan anak didiknya, yang selalu minta diskon.

"Pak ada kisi kisi atau tidak?". Ucap Rayana selaku ketua kelas.

"Ada nak"

"Kisi kisinya apa Pak kasih tau dong biar lebih mudah belajarnya". Ucap Vano yang geram karena Pak Andi yang tidak to the point dengan apa yang sedang dibahas.

RELEASE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang