#10. Jinjja kencan

252 36 4
                                    

Tap bintangnya dulu, yuk?

• 💛 •


"Kak pinjem charger lap–..top?"

Minkyu yang tiba-tiba masuk ke kamar Yohan dibuat Speechlees sama penampilan Kakaknya itu. Bagaimana tidak? Yohan benar-benar beda sekali dari biasanya.

Untuk muka, Yohan memakai bedak tipis dan memakai liptint di kedua belah bibirnya—yang setau Minkyu kakaknya gak pernah pakai yang begituan. Dan untuk outfit, Yohan memakai turtleneck berwarna warm white, dengan dilapisi blazer kotak-kotak black and white. Ckckck, menawan sekali.

"Ngapain lo liat-liat?! Ohh pasti lo terkagum-kagum sama gue yang mempesona ini 'kan?"

Minkyu langsung mendatarkan wajahnya. Plis, dia baru mau muji penampilan Kakaknya yang bisa dibilang lebih manusiawi dari biasanya itu.

"Dih! pede amat lo. Lagian kerasukan apa lo sampe rapi begini??"

"Kerasukan Cinta, hihihi."

"What?! wahh nggak beres nih, perlu di Ruqiyah lo Kak."

Yohan menatap adiknya sebal, "Anjir ya lo! udah ah mau apa lo kesini?!" judesnya.

"Buset, jan judes-judes ngapa. Ntar manisnya ilang, lho. Gue mau pinjem charger laptop." kata Minkyu main ngacir gitu aja ke arah meja belajar Yohan, dan langsung menyambar benda yang dia maksud.

"Astaga, gue bahkan belum bilang iya."

Minkyu tersenyum lebar, "Hehehe.. makasih ya kakakku cayangg. Dadah!"

Yohan mendengus sebal melihat adiknya yang langsung kabur keluar kamar.

"Dasar bocah." gumamnya pelan, dan detik selanjutnya Yohan kembali mengembangkan senyuman. Dia mengambil ponselnya kemudian membuka chatroom seseorang yang berada di posisi paling atas.

***

Calonkuu

Kak, udah dimana? •
15.40

• lima menit lagi sampe nih
15.41 /Read.

***

Dengan segera Yohan menyambar tas kecil berwarna hitam miliknya, kemudian dengan langkah gembira dia berjalan keluar dari kamarnya.

• 💛 •

Sesuai dengan judul chapter ini, Yohan pergi jalan-jalan sama gebetannya. Siapa lagi kalau bukan Syahdan Yuvin Putra Harfian?

Makin hari memang semakin meningkat hubungan keduanya. Rutin berkomunikasi, Yuvin yang selalu mengantar Yohan pergi dan pulang kuliah, juga keduanya yang sudah tidak canggung lagi. Even di kampus pun, mereka jadi trending topic selama beberapa hari terakhir. Judulnya: 'Kisah asmara Septa dan Syahdan yang tersembunyi' atau 'Hot couple fakultas MIPA abad ini' dan masih banyak lagi.

Nah, hari ini rencananya Yuvin dan Yohan akan pergi ke Taman bermain. Sebenarnya Yohan yang mengusulkan. Awalnya Yuvin mengajak Dinner romantis ala-ala. Tapi karena Yohan bilang yang seperti itu kurang seru, jadinya ke Taman bermain saja.

"Kak! Mau naik ituuu!" dengan mata yang berbinar lucu, Yohan menunjuk salah satu wahana bernama Hysteria.

Awalnya Yuvin kaget, karena Yohan ternyata punya nyali yang kuat dengan wahana ekstrem yang satu itu. Bukannya Yuvin takut, lho. Dia juga biasa aja kok sama Wahana begituan.

Tentang Rasa [YUYO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang