#18. Gosip

229 30 7
                                    

Tap bintangnya dulu, yuk?

• 💛 •

Yohan dan Yuvin resmi berpacaran satu Minggu yang lalu.

Hal itu langsung tersebar seantero kampus. Padahal baik Yohan dan Yuvin cuma memberi tau teman terdekat saja. Gak tau deh siapa yang bocor. Kalau Yuvin sih cuma punya satu teman yang memang benar-benar dekat –iya, si jamet alay. Siapa lagi kalau bukan Jinhyuk Giovandra. Eh? patut dicurigai.

Sekarang tuh Yohan lebih sering di dalam kelas, meskipun kelas sudah berakhir. Kenapa? karena dia kurang merasa nyaman sama tatapan-tatapan orang diluar sana. Pasalnya tidak sedikit yang menentang hubungannya dengan Yuvin. Menurut Yohan sih, yang menentang itu kebanyakan fans berat kekasihnya.

"Han? mau nitip nggak?"

Yohan yang tadinya ngelamun sedikit kaget sama pertanyaan dari Hyeongjun.

"Enggak deh, gue nggak laper. Mau pulang aja deh kayanya."

Minhee mengerutkan keningnya, "Lah bentar lagi kan kita masih ada kelas Han? Beda sama Eunsang dan Hyeongjun yang nggak ada kelas, jadi boleh pulang. Mau bolos lo?"

"Emmm, nggak tau kenapa nih gue mager banget. Tapi yaudah deh, nggak jadi pulang."

"Yakin lo nggak papa?" kali ini Junho yang bertanya.

"Yohan kalau sakit pulang aja."

"Gue nggak sakit kok, Eunsangkuu. Udah! sana kalian ke kantin."

Keempat sahabatnya hanya mengangguk kemudian berjalan keluar kelas. Meninggalkan Yohan sendirian.

"Kak Yuvin lagi ngapain ya?" monolognya lalu mengeluarkan ponsel dari saku.

***
Kak Syahdan❤

Kak, masih di kelas? •
1.15 pm.

• aku di kantin nih
• kamu dimana? aku cari
kok gak ada?
1.16 pm.

aku di kelas, kak •
1.16 pm.

• lohh kenapa?
• aku bawain makanan ya
• tunggu bentar ♥
1.17 pm.

ga laper kak, hehe •
Gausah ihh kakak makan aja •
1.18 pm.

• kamu harus makan, sayang.
• aku otw nih, tunggu ya.
1.22 pm.

hmm yaudah •
1.22 pm.

***

Ternyata Yohan bohong soal gak lapar. Buktinya dia makan dengan lahap Nasi Goreng yang dibawakan oleh Yuvin. Membuat Yuvin sendiri natap pacarnya geli sambil ketawa pelan. Yaa gimana dong, habis Yohan gemesin bingits.

"Pelan-pelan dong makannya, nanti keselek loh." kata Yuvin kemudian memakan Nasi Goreng miliknya.

"Kak, aku mau tanya deh."

"Hm? kenapa?"

Yohan berdehem, "Itu– kakak nggak risih sama gosip diluar sana?"

Tentang Rasa [YUYO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang