#13. Annoyed

211 34 5
                                    


Tap bintangnya dulu, yuk?

• 💛 •

Yuvin mendengus kesal.

Jadi begini, tadinya tuh dia ngajak Yohan jalan-jalan ke Mall. Yohan mengiyakan sih, tapi tiba-tiba si Donghan-Donghan itu malah pengin ikut juga. Katanya mau explore Mall, belanja gitu. Dia juga beralasan 'Kangen sama Mall di Indo.'

Halah, alibi.

Gak tau kenapa, kalau sama Donghan tuh Yuvin bawaannya sebel mulu. Menurut dia nih ya, dari gelagatnya sih Donghan itu suka sama Yohan. Cuma kejebak friendzone aja.

Syukurin siaa, bisik Yuvin dalam hati.

Eh tapi, tidak menutup kemungkinan si Donghan ini bakal ngejar Yohan habis-habisan. Soalnya dia tau kalau Yuvin bukan pacar Yohan, seenggaknya belum.

"Dulu kita sering nih rebutan kaos di toko yang ini." celetuk Donghan sambil menunjuk salah satu toko di Mall.

Dan ditanggapi oleh Yohan dong. "Eh iya ya? Masih inget aja lo."

"Yaiyalah, dulu gue mulu yang ngalah."

"Hehe, tapi gue kena omel Mama. Katanya kasian sama elo."

Lalu, tertawa bersama.

Makin sepet sajalah muka Syahdan Yuvin.

"Kak? kok diem aja?" tanya Yohan tiba-tiba.

'Kamu bilang aku suka nggak peka, tapi kamu sendiri juga sama.'

"Oh– enggak. Aku tadi ngeliat ada sepatu bagus." dusta Yuvin.

Yohan nampak berbinar, "Dimana? mau coba ke tokonya nggak?"

"Boleh."

Setelahnya mereka bertiga—Yuvin, Yohan dan Donghan, benar-benar memasuki salah satu toko sepatu branded.

"Seriusan kakak mau beli disini? Mahal lho. Nggak sayang uangnya?"

Heleh, anda suka tidak sadar diri ya Septano Yohan. Padahal dirinya juga sering beli barang-bareng bermerk.

Yuvin sudah mau menjawab, tapi mendadak disela oleh Donghan. "Bagus juga selera lo yang beginian. Nggak papa sih menurut gue, yang penting ada uangnya aja." katanya setengah mengejek. Gak tau aja dia isi ATM seorang Syahdan Yuvin Putra Harfian.

"Gue biasa beli disini kali." sahut Yuvin dengan malas.

"Yaudah, kakak mau yang mana? aku udah laper nih."

"Yaudah kita makan di—

"Han, gimana kalo kita makan di warung pecel mpok Julaiha?"

Yohan mengangguk semangat, "Ayok lah! gue udah lama nggak kesana."

Hahh, Nostalgia lagi.

• 💛 •

Sekarang Yohan sudah ada dirumah, bersama Donghan tentunya. Baru saja Yuvin pulang, katanya di telpon sama Momma karena ada kepentingan keluarga.

Tentang Rasa [YUYO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang