Selamat pagi semuanya... weekend nih... btw. gimana kabarnya? mudah-mudahan masih sehat ya... 😁😁😁
lagi-lagi aku minta maaf karena lama update [padahal baru dua hari loh 🤣🤣🤣] cuma biasanya memang aku update tiap hari ya... seperti yang aku bilang kemaren, aku marathon drakor... hahaha... jadi mau nonton Doctor Romantic 2, eh jadi ingat Yoo Yeon Seok kan 😍😍😍, jadi aku nonton lagi yang pertama 😅😅😅 . terus juga kebablasan nonton yang lain-lain... hahahha 🤣🤣🤣
jadi, wajar ya ga update kemaren... nah, kali ini buat yang nungguin kelanjutan cerita ini, makasih banyak... part 11 spesial buat kalian semua... 🤗🤗🤗
===========================================================================
Ada seorang wanita yang duduk di ruang keluarga ketika Elena dan Claressa telah sampai di rumah. Terlihat begitu cantik dan elegan dengan stelan kerja rok-blazer yang ia kenakan. Terutama karena stelan itu sempurna menutupi lekuk-lekuk tubuhnya yang proporsional. Pun penampilannya semakin lengkap dengan tatanan rambut yang mengesankan wanita-sukses-abad-ini.
"Halo, Claressa cantik!"
Elena melihat wanita itu dan lalu beralih pada majikannya yang berada di sisinya. Terlihat Claressa menjulurkan lidahnya.
"Weeeekkk!"
Elena kaget. "Non, jangan gitu dong."
Bibir Claressa mencebik.
Wanita itu meninggalkan ponsel dan tasnya di meja, lalu beranjak menghampiri mereka. Ia sedikit menunduk ketika bertanya.
"Apa kabar? Aduh, kangen deh. Udah lama nggak ketemu."
Claressa mendengus seraya menarik kepalanya menjauh cepat ketika satu usapan akan mampir ke kepalanya.
"Ngapain kamu ke sini, Dan?"
Ia tersenyum. "Aduh, Claressa. Masih aja manggil gitu. Panggil Tante kek...."
Claressa mencibir.
Ia tersenyum geli. "Atau Mommy juga boleh."
Elena seketika mengerutkan dahi mendengarkan perkataan itu. Ini calon istri Bapak Tirex?
"Uwaaak! Uwaaak!"
"Loh, Non?" Elena segera kaget mendengar suara layaknya orang yang ingin muntah dari Claressa. Dan mendapati itu hanya gurauan anak itu.
"Jangan buat aku mau muntah deh."
Ucapan Claressa langsung membuat wajah cantik itu berubah. Tapi, tak lama karena kemudian ia tertawa kecil.
"Aku nggak mau Uncle Jack nikah dengan kamu. Masa paman sebaik dia harus dapat cewek kayak kamu sih?" tanya Claressa dengan sinis. "Jadi tante aku aja aku nggak mau, apalagi kalau kamu sampe jadi mommy aku. Iiiih!"
Ia menghirup napas panjang. Lalu menegapkan kembali tubuhnya. Mengabaikan perkataan Claressa, ia beralih pada Elena.
"Pengasuh Claressa yang baru?"
Elena mengangguk. "Iya, Non. Nama saya Elena."
"Ough. Nama saya Dania---"
Oh, ini ternyata Dania yang dibicarakan Nona di mobil tadi.
"---dan saya calon ibu Claressa."
"Oh!"
"Jangan percaya omongan dia, Len."
"Eh?"
"Nggak usah malu gitu, Sa."
"Eh?"
"Kalau punya mommy kayak kamu, aku pasti bener-bener malu, Dan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddysitter? [FIN] 🔞 - Seri 1 Singleparent
RomanceKUMOHON JANGAN DICOPAS, COPAS SANTET :P :P :P 21 + Yang di bawah umur harap tidak membaca, karena ada bagian tertentu yang ditujukan untuk usia di atas 21 tahun. Bukan karena ada adegan seksualitas vulgar, tapi lebih ke dunia orang dewasa. Ah, ini a...