2 - most wanted

145 55 31
                                    

"HALLO GUYS... SELAMAT PAGII, KEMBALI LAGI DENGAN DINA FAUZIAH YANG CANTIK CETAR MEMBAHANA INI." teriak Dina setelah ia sampai di kelasnya.

"Din, bisa-bisa telinga gue copot nih denger teriakan lo tiap hari." ucap Riri.

Riri adalah sahabat dekat Dina. Setiap ada masalah yang dihadapi Dina, Riri selalu ada di sampingnya dan selalu memberikan support untuknya.

"Ya sorry, Ri."

"Eh, lo kenapa dateng jam segini? Pasti lo bangunnya kesiangan kan?"

"Hooh, bener banget. Gue semalem maen game sampe larut malam, dan akhirnya gue tadi bangun kesiangan. Mana gue di tinggal sama Kak Arka lagi, jadi gue dianter sama Sopir Bokap gue," keluh Dina pada sahabatnya itu.

"Uh... Cup cup cup cup. Gak usah badmood lah Din, untung aja gurunya telat,"

"Yang bener Ri?"

"Emmm, tadi gue denger guru-guru mau rapat, dan sekolah juga setengah hari."

"Yesss!! Bisa maen game ni sepuasnya."

"Game aja trus di otak lo Din,"

Dina merupakan ratu game mobile legend di SMA Taruna Wijaya, tidak ada satupun wanita yang bisa mengalahkan gelar ratu mobile legend nya.

Hanya anak gamer yang paham.

Mereka menghabiskan waktuny dengan mengobrol,dan tentu saya tidak akan terlewatkan. Yaitu, gibah.

-----

"Eh Yan, ke kantin yuk!" ajak Rizky teman Ryan, walaupun Ryan merupakan murid baru. Tapi, laki-laki ini di kelas sudah mendapatkan teman dengan cepat.

"Gak, males gue,"

"Kita ke kantin masa most wanted sekolah gak ke kantin si." ucap Ivan. Ivan juga merupakan salah satu teman terdekatnya Ryan.

Di kelas Ryan hanya bersahabat dengan Dua kecebong itu Rizky dan Ivan.

Ryan akhirnya pergi dan disusul oleh dua kecebong, Ryan ternyata pergi ke kantin. Saat berjalan banyak wanita yang kagum melihat mereka bertiga.

Setampan apasih mereka?

"Hey sini... Liat pacar gue tuh sedang jalan."

"Ikutin ah,"

"Most wanted sekolah ini waww."

"Pada ganteng anjir!'

"Gusah teriak-teriak kawan-kawan, Rizky memang ganteng." ucap Rizky yang merasa kepedean padahal dari mereka bertiga yang paling ganteng, dan cool adalah Ryan, dan yang kedua adalah Ivan yang memiliki ketampanan di bawah Ryan dan memiliki kulit putih. Sedangkan Rizky hanya memiliki ketampanan standar tetapi manis, dia anak orkay yang tidak kalah dari Ryan dan Ivan.

----

"Din, ke kantin kuy."

"G,"

"Singkat amat jawabnya mba,"

"Riri yang cantik tapi tidak melebihi Dina... Gue lagi males ke kantin, ya."

"Pliss anter gue, gue laper, emang lo udah makan d rumah?"

"Belom si,"

"Yaudah, ayo! Kita ke kantin. Nanti mag lo kambuh gimana?"

"Gue lagi mager plis."

"Gue bilangin ke Bonyok lo mau?"

"Apaan sih, maen ngadu-ngadu. Kek bocil aja."

"Yaudah, ayo." lanjut Dina

Hate Being LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang