°Dalam jiwa ini ada amuk badai hawa nafsu. Jika kamu sabar mengendalikannya, berarti kamu memiliki kekuatan.°
-🥀🥀-
***
Ryan terlihat sangat murung. Duduk tergeletak dibawah, baju kotor, rambut acak-acakan dapat diartikan kondisinya saat ini.
"Gi-gimana kak?" langkah kaki yang mendekat kearahnya. Kepala nya mendongak melihat keatas. Arka berjalan Seperti tidak ada gairah hidup sama sekali.
Arka berjalan ke ruangan dimana tempat adiknya terbaring disana.
"Din- dina lo bangun din"
"Gue Minta maaf gue gabisa jagain lo"
"Gue gabecus jadi kaka lo din"
"Gue benci diri gue sendirie"
Arka terus saja menyalahkan dirinya sendiri. Arka memukul dada bidang nya sendiri.
Tes
Arka menangis....
---
Sudah 2 hari yang lalu dina dirawat dirumah sakit. Kevin- kevin selalu menjaganya Setiap saat. Orang tua dina pun sudah kembali ke Indonesia Setelah mendapatkan kabar bahwa putrinya masuk Rumah sakit.
"Gu-gu-gue" lirih dina pelan.
Ia baru saja sadar dari komanya. Padahal dokter Sendiri sudah bilang bahwa dina tidak mengalami luka serius. Mungkin... Tubuhnya lemas, dan mengalami koma selama 2 hari
"Din" kevin terbangun dari tidurnya. Masih menggenggan tangan dina..
"Ke- kevin"
"Iya ini aku"
"Gue kenapa ada disini vin"
"Lo baru sadar mending lo makan dulu, udah 2 hari lo ga makan"
"Hah? 2 hari? Batin dina
Dina melihat sekeliling ruangan ia tidak menemukan keluarganya 'kemana keluarga gue' kevin memperhatikan gerak-gerik dina.
" orang tua kamu lagi pulang sebentar Nanti juga mereka balik lagi. Kalo ka arka dia Lagi kuliah" ucap kevin mengambil bubur yang ada diatas meja.
"Vin- gimana dina?"
Suara wanita paruh baya yang baru memasuki ruang rawat itu.
"Dinaaa!!" teriak fitri-ibu dina- yang melihat anaknya sudah siuman.
Fitri memeluk tubuh dina erat. Dia pun membalasnya tak kalah erat ia sangat merindukan pelukan ini.
"Din mamah kangen"
Tes
Fitri menangis dihadapan puterinya itu. Ia sudah tak-tahan untuk membendung air matanya. Pertama kali dina melihat ibunya menangis dihadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Being Love
Teen Fiction----()---- "Hate the sin, love the sinner." - Mahatma Gandhi Kalimat itu mewakili perasaan seorang gadis cantik dan pria badboy... Dina fauziah keturunan keluarga Wijaya pemilik SMA Taruna wijaya... Gadis berparas cantik ini selalu menjadi incara...