Di pagi hari, Selfi sudah menyiapkan sarapan untuk anggota keluarganya. Tak lupa pula makanan kesukaan kakaKnya, yaitu Nasi Goreng Sosis.
"Kamu masak apa sayang?" Tanya Inul yang merangkul Selfi dari belakang.
"Mama.. Selamat pagi." Ucap Selfi ceria.
"Pagi sayang" Inul mencium pipi Selfi.
"Selfi lagi masak makanan kesukaan kak Lesti ma,tapi mama jangan bilang kalau ini masakan Selfi ya" ucap Selfi yang masih sibuk memasak.
Inul menatap teduh anaknya, "Iya sayang, mama tau. "
Inul sudah tau kebiasaan Selfi yang sangat suka memasak. Namun jika Lesti tau Selfi yang memasak, pasti tak akan ia makan.
"Kapan kedua putriku bisa seperti dulu lagi?" Batinnya dalam hati.
"Iya ma, soalnya kalau kak Lesti tau ini masakan Selfi, dia pasti nggak mau makan."
Setelah selesai menyajikan makanan dengan di bantu Inul,Lesti turun dengan tergesa gesa.
"Pagi maa..." ucap Lesti dengan suara cemprengnya.
"Pagi sayang" Lesti segera menciumi pipi Inul dan tak mempedulikan Selfi di samping Inul.
"Masak apa nih? Baunya enak" Lesti langsung duduk dan menikmati nasi goreng yang tersaji di tempatnya.
"Alkhamdulillah, kak Lesti makan dengan lahap" batin Selfi senang.
"Nasi goreng Sosis kesukaan kamu sayang" ucap Inul.
"Enak banget ma." Ucap Lesti yang makan dengan lahapnya.
Selfi sangat hafal kebiasaan kakaknya, karna Inul memang sering menceritakannya kepada Selfi.
"Papa mana ma?" Ucap Lesti
"Papa udah berangkat ke kantor. Ada meeting sama klien" ucap Inul yang ikut duduk dan menikmati masakan Selfi.
Selfi duduk di dekat Lesti, namun Lesti tak melirik ataupun menganggap keberadaan Selfi.
"Oh gitu, yaudah Lesti buru buru nih. Lesti berangkat ya...Daaahh" Ucap Lesti berdiri dan mencium pipi mamanya.
"Ini sarapannya nggak dihabisin?" Teriak Inul yang melihat Lesti sudah berada di dekat pintu.
"Nggak ma, Lesti kenyang. Masakannya enak. Besok bawain Lesti bekal ya" ucap Lesti dan langsung menuju mobilnya.
Selfi yang mendengar masakannya dipuji akhirnya tersenyum senang.
"Ciyee kamu seneng karna kakak kamu muji masakan kamu ya" ucap Inul menggoda Selfi.
Pipi Selfi bersemu merah membuat Inul tertawa.
"Yaudah ayo kita sarapan, " Selfi mengangguk.
"Oiya ma, Kalau Selfi sekolah musik gimana?" Tanya Selfi
"Tapi..."
"Kan mama papa janji, Selfi boleh sekolah di sekolah umum kan" ucap Selfi memotong pembicaraan Inul.
"Lagian, Selfi pingin ngrasain sekolah umum kayak kak Lesti."
"Mumpung Selfi masih ada disini" Ucap Selfi lirih, namun mampu di dengar Inul yang menatapnya sedih.
"Ayolaahh ma, kan kalian janji sama Selfi" ucap Selfi yang berusaha ceria.
Inul tampak berfikir, "Nanti mama bicarakan sama Papa ya. Kamu sarapan aja dulu" Selfi tersenyum lebar.
"Makasiih ma" Selfi melanjutkan sarapannya.
"Hari ini jadwal kamu cek up Selfi" ucap Inul mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Music
FanficMusik adalah penghibur hati. Musik adalah teman ketika sendiri. Musik adalah senandung nada indah yang membuat hati tenang. Namun, tidak untuk 'Alfian Randa Dirgantara' Pria dingin yang begitu benci dengan musik. "Lo cowok aneh, musik itu buat hibur...